0513041026, IGESTIYANA PUSPA SARI (2011) KECEPATAN EFEKTIF MEMBACA PADA SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2010/2011. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COBVER DALAM.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (55Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah kecepatan efektif membaca siswa kelas X SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung tahun ajaran 2010/2011. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kecepatan efektif membaca siswa kelas X SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung tahun ajaran 2010/2011. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung tahun ajaran 2010/2011 yang tersebar dalam lima kelas yang keseluruhan siswa berjumlah 207 siswa. Sampel diambil 20% dari jumlah siswa keseluruhan sehingga ditetapkan sebanyak 43 siswa sebagai sampel dengan menggunakan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui tes membaca wacana dan tes pengisian wacana rumpang. Igestiyana Puspa Sari Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kecepatan efektif membaca siswa SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung tahun ajaran 2010/2011 yang tertinggi 282 kpm dan terendah 57 kpm. Perolehan tertinggi diperoleh dari hasil kecepatan membaca 357 kpm dan pemahaman membaca skor 79, sedangkan perolehan terendah diperoleh dari kecepatan membaca 143 kpm dan pemahaman membaca dengan skor 40. Berdasarkan kurikulum 2006, kecepatan efektif membaca siswa kelas X SMA adalah ±250kpm; sedangkan hasil dari penelitian di SMA Muhammadiyah 2 hanya 4 siswa yang mencapai 250kpm, dan 39 siswa lainnya tidak mencapai 250kpm.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 20 Apr 2015 05:29 |
Terakhir diubah: | 11 Sep 2015 06:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8538 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |