DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN

Salsabila , Afsari Dirham (2025) DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (288Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2487Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2042Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pembelian ulang merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan keberhasilan suatu bisnis. Pembelian ulang menunjukkan loyalitas konsumen terhadap produk atau jasa yang ditawarkan, sehingga berperan penting dalam menjaga keberlanjutan operasional dan pertumbuhan perusahaan. Jika pembelian ulang tidak dapat dipertahankan dengan baik, maka akan berdampak pada menurunnya pendapatan perusahaan, yang pada akhirnya dapat menghambat pencapaian tujuan bisnis secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak brand image, dan positioning terhadap pembelian ulang yang dimediasi oleh community marketing pada HiLo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel didapatkan menggunakan teknik purposive sampling dan metode yang digunakan adalah Cochran dengan jumlah 88 responden. Data dianalisis secara statistic desktriptif dan analisis PLS-SEM menggunakan software SmartPLS 4.0. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian pengaruh brand image terhadap community marketing yang tidak signifikan, positioning terhadap community marketing memiliki pengaruh yang siginfikan, community marketing terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang tidak signifikan, brand image terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang tidak signifikan, positioning terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang tidak signifikan. Community Marketing tidak mampu memoderasi hubungan antara Brand Image dan Positioning terhadap Pembelian Ulang secara signifikan. Kata Kunci: Brand Image, Positioning, Pembelian Ulang, Community Marketing

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 353 Bidang khusus administrasi publik
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308848389 . Digilib
Date Deposited: 07 Mar 2025 08:19
Terakhir diubah: 07 Mar 2025 08:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/85693

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir