Ber, nard (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU INTENSI BERMAIN PADA KONSUMEN GAME MOBILE ESPORT MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY 2. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (6Mb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (4Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pada perilaku konsumen game mobile esport populer dengan berdasarkan pada beberapa yang digunakan dalam UTAUT 2 (The Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2) yang mencakup ekspektasi usaha (effort expectancy), pengaruh sosial (social influence), motivasi hedonik (hedonic motivation),nilai harga (price value) dan kebiasaan (habit) pada pengaruhnya terhadap intensi bermain (gameplay intention). Penelitian bersifat explanatory research dengan metode kuantitatif dan analisis statistik deskriptif yang mengukur variabel berdasarkan signifikan pengaruhnya pada variabel dependen untuk menarik kesimpulan dan memberi saran berdasarkan objek yang diteliti dengan menggunakan PLS. hasil penelitian ini menggunakan 150 responden. Hasil penelitian menemukan Mobile Legends sebagai game yang paling banyak diminati dan juga mengungkapkan adanya peran signifikan antara variabel ekspektasi usaha, pengaruh sosial, motif hedonis, nilai harga, dan kebiasaan pada pengaruhnya terhadap intensi bermain. Kata kunci: Game Mobile Esport, UTAUT 2, Intensi Bermain, Ekspektasi Usaha, Pengaruh Sosial, Motivasi Hedonik, Nilai Harga, Kebiasaan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2308485625 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Mar 2025 05:07 |
Terakhir diubah: | 24 Mar 2025 05:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/85777 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |