PENGARUH PINT OF PURCHASE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen chandra superstore Tanjung Karang Bandar Lampung)

0716051055, Ricky Noe (2012) PENGARUH PINT OF PURCHASE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen chandra superstore Tanjung Karang Bandar Lampung). UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (288Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (341Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atu tidaknya pengaruh yang signifikan antara variable point of purchase (display, signage dan in store media terhadap variable keputusan pembelian konsumen chandara superstore tanjung karang bandar lampung ) tipe penelitian yang digunaka adalah explanatory research. populasi dari penelitian ini merupakan konsumen yang berbelanja di chandar superstore tanjung karang bandar lampung dengan beberapa kriteria. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode puposive sampling dan di peroleh besar sampel penelitian yaitu 100 responden teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner serta alat analisis yang digunakan adlah analissi regresi liner berganda hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara paesial variabel kepurusan pembelian sedangkan untuk varialbel signage tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian selanjutnya secara simulran variable display. signage dan in store media berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 21 Apr 2015 07:55
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 08:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8624

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir