THE INFLUENCE OF CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY COSMETICS WITH KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ON BRAND EQUITY AND CUSTOMER PURCHASE INTENTION

MAGHFIRA , MUTHIA AZZAHRA (2025) THE INFLUENCE OF CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY COSMETICS WITH KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ON BRAND EQUITY AND CUSTOMER PURCHASE INTENTION. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (155Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2317Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2112Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini menginvestigasi pengaruh co-branding antara Dear Me Beauty dan Kentucky Fried Chicken (KFC) terhadap ekuitas merek dan niat pembelian konsumen. Kolaborasi antara merek kosmetik dan merek makanan cepat saji ini masih menempati posisi ketiga dalam kategori kolaborasi unik pada tahun 2022, menunjukkan potensi untuk memberikan dampak positif yang signifikan bagi kedua merek. Dengan menggunakan metode kuantitatif dan non-probability sampling, hasil penelitian menunjukkan bahwa co-branding antara Dear Me Beauty dan KFC memiliki pengaruh positif terhadap ekuitas merek, serta memengaruhi niat pembelian konsumen secara positif. Selain itu, ditemukan bahwa ekuitas merek dari kedua merek tersebut juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian. Temuan ini menunjukkan bahwa kerjasama antara merek kosmetik dan makanan cepat saji dapat menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen, memperkuat persepsi mereka terhadap merek gabungan, dan mendorong keinginan untuk membeli produk-produk yang ditawarkan. Kesimpulannya, co-branding antara Dear Me Beauty dan KFC memiliki pengaruh yang penting dalam memengaruhi ekuitas merek dan perilaku pembelian konsumen dalam konteks pasar yang kompetitif saat ini. Kata kunci : Co-branding, Dear Me Beauty, Kentucky Fried Chicken (KFC), Ekuitas merek, Niat pembelian konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2308199487 . Digilib
Date Deposited: 22 Apr 2025 01:05
Terakhir diubah: 22 Apr 2025 01:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/86387

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir