MELFIANI, PUTRI (2025) CUSTOMER JOURNEY DALAM PEMBELIAN PRODUK UMKM KULINER MAKANAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3154Kb) |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (2171Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pertumbuhan UMKM yang semakin meningkat, termasuk di sektor kuliner makanan, telah menciptakan persaingan yang semakin ketat. Kondisi ini mendorong UMKM kuliner makanan untuk lebih memahami perjalanan konsumen dalam proses pembelian. Adapun tujuan penelitian ini untuk menggambarkan perjalanan konsumen pembelian produk UMKM kuliner makanan, yang mencakup tiga tahapan yaitu pre-purchase, purchase, dan post-purchase. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Metode yang digunakan merupakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Analisis data menggunakan software SPSS 26 dan MS Excel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen dalam membeli produk UMKM kuliner makanan di Bandar Lampung cenderung bersikap rasional dan terencana, tanpa adanya indikasi perilaku impulsif. Setiap tahap perjalanan konsumen dilalui secara efektif, dengan skor rata-rata tahapan pre-purchase sebesar 4,27, purchase sebesar 4,23, dan post purchase sebesar 4,09. Penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen menjalani proses pembelian secara terstruktur dan efektif.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2308690762 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 01:20 |
Terakhir diubah: | 22 Apr 2025 01:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/86393 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |