Muhammad, Fikri Fakhruddin (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SNEAKERS MELALUI MEDIA SOSIAL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK - MUHAMMAD FIKRI FAKHRUDDIN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
Skripsi tanpa lampiran - MUHAMMAD FIKRI FAKHRUDDIN.pdf Restricted to Hanya staf Download (2114Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
Skripsi tanpa pembahasan dan lampiran - MUHAMMAD FIKRI FAKHRUDDIN.pdf Download (1812Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk sepatu sneakers melalui media sosial di Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang dilaksanakan di wilayah Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen pengguna mendia sosial, terutama Instagram dan pernah membeli produk sepatu sneakers melaui media sosial di Bandar Lampung. Sampel sebanyak 179 responden dan diambil menggunakan Teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu sneakers melalui media sosial di Bandar Lampung, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk sepatu sneakers melalui media sosial di Bandar Lampung, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk sepatu sneakers melalui media sosial di Bandar Lampung. Kata kunci: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian. This research aims to determine the influence of product quality, price and service quality on purchasing decisions for sneaker products via social media in Bandar Lampung. This research is explanatory research carried out in the Bandar Lampung area. The population in this research are all consumers who use social media, especially Instagram and have purchased sneaker products via social media in Bandar Lampung. The sample consisted of 179 respondents and was taken using purposive sampling technique. Data was collected using a questionnaire. Data analysis uses multiple linear regression. The results of this research show that product quality has no influence on the decision to purchase sneaker products via social media in Bandar Lampung, price has a positive influence on the decision to purchase sneaker products via social media in Bandar Lampung, and service quality has a positive influence on the decision to purchase sneaker products via social media in Bandar Lampung. Keywords: product quality, price, service quality, and purchasing decisions.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT . Siswanti |
Date Deposited: | 05 May 2025 07:45 |
Terakhir diubah: | 05 May 2025 07:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/86589 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |