0413052013, SUSILAWATI (2011) FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TINGKAH LAKU MENYIMPANG DI SEKOLAH PADA SISWA SMP NEGERI 5 NATAR LAMPUNG SELATAN TAHUN 2010/2011. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (173Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (85Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tingkah laku menyimpang siswa merupakan perilaku yang t idak sesuai dengan norma-norma dan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat. Tingkah laku menyimpang siswa dianggap sebagai pelanggaran terhadap tata tertib yang berlaku bagi mereka dala m kedudukan sebagai siswa sekolah . Masalah dalam penelit ian ini adalah t ingkah laku menyimpang di sekolah. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelit ian ini adalah untuk mendeskripsikan faktor-faktor yang menyebabkan t ingkah laku menyimpang di sekolah pada siswa SMP Negeri 5 Natar Lampung Selatan. Metode yang digunakan dalam penelit ian ini adalah metode penilit ian kualitatif. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara yang didukung dengan telaah dokumen. Subyek penelit ian ini berjumlah 10 siswa yang melakukan perilaku-perilaku menyimpang di sekolah. Penentuan partisipan dalam penelit ian ini yaitu dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelit ian, dapat disimpulkan bahwa faktor dominan penyebab siswa memiliki tingkah laku menyimpang adalah faktor keluarga, faktor teman sebaya, dan faktor dalam diri individu tersebut.Ketiga faktor tersebut mendominasi dari 10 siswa yang menjadi subyek penelit ian. Saran yang diberikan adalah: (1) kepada guru pembimbing dapat lebih memaksimalkan layanan bimbingan konseling untuk menyelesaikan masalah tingkah laku menyimpang siswa yang terjadi di sekolah; (2) Kepada siswa agar dapat lebih disiplin dan mematuhi peraturan yang ada di sekolah.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 07:59 |
Terakhir diubah: | 09 Sep 2015 07:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8660 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |