PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN CREDIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI TOPSHOP KOTA BANDAR LAMPUNG

YESSI, INDRIANI (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN CREDIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI TOPSHOP KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2584Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2030Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Bisnis yang sedang berkembang pesat di Indonesia saat ini adalah produk “kecantikan” atau dengan kata lain industri kosmetik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalis pengaruh brand ambasador, brand image dan credibility secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Topshop Kota Bandar Lampung. Adapun perhitungan sampel dengan rumus lemeshow, dengan jumlah sampel sebanyak 97. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner serta analisis data menggunakan analisis data kuantitatif menggunakan SPSS. Teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Hasil dari penelitian ini 1) Brand ambasador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, 2) Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, 3) Credibility berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, 4) Brand ambasador, brand image dan credibility secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, besarnya pengaruh brand ambasador, brand image dan credibility terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung sebesar 60,1%. Kata Kunci: Brand Ambasador, Brand Image, credibility dan Keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308599856 . Digilib
Date Deposited: 02 Jun 2025 07:34
Terakhir diubah: 02 Jun 2025 07:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/87900

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir