YESSI, INDRIANI (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN CREDIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI TOPSHOP KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2584Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2030Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Bisnis yang sedang berkembang pesat di Indonesia saat ini adalah produk “kecantikan” atau dengan kata lain industri kosmetik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalis pengaruh brand ambasador, brand image dan credibility secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Topshop Kota Bandar Lampung. Adapun perhitungan sampel dengan rumus lemeshow, dengan jumlah sampel sebanyak 97. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner serta analisis data menggunakan analisis data kuantitatif menggunakan SPSS. Teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Hasil dari penelitian ini 1) Brand ambasador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, 2) Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, 3) Credibility berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, 4) Brand ambasador, brand image dan credibility secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung, besarnya pengaruh brand ambasador, brand image dan credibility terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Topshop Kota Bandar Lampung sebesar 60,1%. Kata Kunci: Brand Ambasador, Brand Image, credibility dan Keputusan pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2308599856 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Jun 2025 07:34 |
Terakhir diubah: | 02 Jun 2025 07:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/87900 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |