PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG

GADAH, ULI MAZZA VERA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (208Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2610Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2028Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dilakukannya riset ini adalah ingin melihat seberapa besar variabel keputusan pembelian dipengaruhi faktor brand ambassador dan persepsi harga. Studi ini berfokus kepada konsumen Scarlett Whitening di Bandar Lampung. Pendekatan kuantitatif yang menggunakan jenis penelitian explanatory research dipilih untuk digunakan pada penelitian. Populasi pada penelitian melibatakan responden berjumlah 100 orang yang diambil dari masyarakat Bandar Lampung dengan masalah kulit kusam dan merupakan pengguna produk Scarlett Whitening. Sampel ditentukan dengan teknik accidental sampling dalam hal ini merupakan masyarakat khusus domisili Bandar Lampung. pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan memakai Google Form khusus kepada masyarakat yang berdomisili Bandar Lampung secara daring melalui berbagai aplikasi sosial yaitu Instagram dan WhatsApp. Teknik analisis memakai beberapa uji terdiri dari uji terhadap validitas, uji tingkat reliabilitas, regresi linier berganda, uji parsial (t), uji simultan (F), dan uji koefisien determinasi (R2) yang dilakukan memakai program perhitungan SPSS 26 (Statistical Package for Social Science). Hasil pada riset ini bahwa keputusan pembelian Scarlett Whitening di Bandar Lampung telah dipengaruhi positif dan signifikan baik persial maupun simultan oleh brand ambassador dan persepsi harga. Sedangkan nilai Adjusted Rsquare 0,497 yang berarti brand amabassador dan persepsi harga berpengaruh signifikan sebesar 49,7%. Kata Kunci: Brand Ambassador, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening, Bandar Lampung

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2301466632 . Digilib
Date Deposited: 11 Jun 2025 03:04
Terakhir diubah: 11 Jun 2025 03:04
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88249

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir