PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN

Audysza , Witri Shafwah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2558Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2280Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pada era digital saat ini, persaingan di industri layanan musik streaming semakin ketat, terutama dengan banyaknya platform yang menawarkan jasa serupa. Salah satu kunci untuk menghadapi persaingan dan mempertahankan pelanggan Spotify Premium yaitu dengan meningkatkan minat beli ulang melalui kualitas pelayanan dan penetapan harga yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat beli ulang layanan Spotify Premium dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini berjenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan Gen Z pengguna layanan Spotify Premium di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Data tersebut diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi melalui kepuasan konsumen, serta persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli Ulang

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308724984 . Digilib
Date Deposited: 11 Jun 2025 03:49
Terakhir diubah: 11 Jun 2025 03:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88266

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir