PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK SOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON (Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung)

ADINDA , WIDIA SALINA (2025) PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK SOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON (Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABASTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (202Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3448Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2903Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Industri kosmetik di Indonesia mengalami perkembangan pesat yang berdampak positif dengan tersedianya saluran pembelian baik secara online maupun offline. Meskipun belanja online semakin populer, belanja offline tetap relevan karena konsumen dapat melihat produk secara langsung. Kajian ini tujuannya untuk menganalisis pengaruh atmosfer toko, kualitas pelayanan, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian di toko kosmetik Sociolla Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Kajian ini berpendekatan kuantitatif disertai metode explanatory research, dengan populasi konsumen yang telah melakukan pembelian di Sociolla Mall Boemi Kedaton. Sampel penelitian melibatkan 100 responden di mana terpilih melalui teknik purposive sampling dan pengumpulan datanya memanfaatkan kuesioner dianalisis dengan SPSS 29. Perolehan kajian memperlihatkan adanya atmosfer toko berpengaruh signifikan secara parsial pada keputusan pembelian, kualitas pelayanan dengan parsial memberi pengaruh signifikannya pada keputusan pembelian dan kepercayaan merek juga dengan parsial memberi pengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian. Secara bersamaan, atmosfer toko, kualitas pelayanan, beserta kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Atmosfer Toko, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Sociolla.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2301968380 . Digilib
Date Deposited: 13 Jun 2025 02:38
Terakhir diubah: 13 Jun 2025 02:38
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88515

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir