SEPTIA, WAHYUTI (2025) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2024. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1758Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1563Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengungkap permasalahan terhadap bagaimana persepsi mahasiswa tentang Program Studi Pendidikan Geografi. Adapun yang menjadi tujuan penulisan ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa terhadap Program Studi Pendidikan Geografi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui instrumen angket dan teknik yang digunakan dalam menganalisis data yaitu dalam bentuk persentase. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini ditemukan hal-hal sebagai berikut: (1) pada indikator pandangan mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi termasuk pada kategori tinggi dan (2) indikator tanggapan mahasiswa tentang Program Studi Pendidikan Geografi termasuk pada kategori tinggi dalam pengembangan program studi sudah baik dalam menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran, menghasilkan lulusan yang berkualitas, serta mengembangkan profesionalisme sumber daya manusia internal guna menghasilkan sosok diri unggul dan handal. Kata kunci: program studi, pendidikan geografi, persepsi.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 900 Sejarah dan Geografi > 910 Geografi dan perjalanan |
Program Studi: | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | 2301487723 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 02:46 |
Terakhir diubah: | 13 Jun 2025 02:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88524 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |