PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2024

SEPTIA, WAHYUTI (2025) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2024. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1758Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1563Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengungkap permasalahan terhadap bagaimana persepsi mahasiswa tentang Program Studi Pendidikan Geografi. Adapun yang menjadi tujuan penulisan ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa terhadap Program Studi Pendidikan Geografi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui instrumen angket dan teknik yang digunakan dalam menganalisis data yaitu dalam bentuk persentase. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini ditemukan hal-hal sebagai berikut: (1) pada indikator pandangan mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi termasuk pada kategori tinggi dan (2) indikator tanggapan mahasiswa tentang Program Studi Pendidikan Geografi termasuk pada kategori tinggi dalam pengembangan program studi sudah baik dalam menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran, menghasilkan lulusan yang berkualitas, serta mengembangkan profesionalisme sumber daya manusia internal guna menghasilkan sosok diri unggul dan handal. Kata kunci: program studi, pendidikan geografi, persepsi.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
900 Sejarah dan Geografi > 910 Geografi dan perjalanan
Program Studi: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: 2301487723 . Digilib
Date Deposited: 13 Jun 2025 02:46
Terakhir diubah: 13 Jun 2025 02:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88524

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir