Minarti, 1113032043 (2015) FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENGIKUTI PELAKSANAAN BELAJAR TUNTAS DI SMA NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (270Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (170Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (592Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENGIKUTI PELAKSANAAN BELAJAR TUNTAS DI SMA NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015 Oleh: MINARTI Fokus penelitian ini menganalisis dan menjelaskan faktor-faktor penyebab kesulitan belajar siswa dalam mengikuti pelaksanaan belajar tuntas di SMA Negeri 1 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Pelajaran 2014/2015. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi 155 responden, dengan sampel 31 responden. Teknik pokok pengumpulan data menggunakan angket, analisis data menggunakan interval dan teknik persentase. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Faktor intern pada indicator motivasi sebanyak 14 responden atau 45,16% masuk dalam kategori motivasi sedang. (2) Faktor ekstern pada indikator guru sebanyak 15 responden atau 48,39% masuk dalam kategori sangat berpengaruh. (3) Indikator sarana dan prasarana sebanyak 22 responden atau 70,97% masuk dalam kategori kurang berpengaruh. (4) Indikator kecepatan belajar sebanyak 18 responden atau 58,06% masuk dalam kategori kemampuan belajar cepat. (5) Indikator waktu sebanyak 15 reponden atau 48,39% masuk dalam kategori sangat efektif. Jadi dapat disimpulkan bahwa penerapan belajar tuntas masih perlu dimaksimalkan agar kesulitan belajar siswa dapat teratasi. Kata kunci: kesulitan belajar, belajar tuntas, siswa
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | 5805179 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Apr 2015 04:02 |
Terakhir diubah: | 24 Apr 2015 04:02 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8885 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |