PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MR. DIY DI BANDAR LAMPUNG)

KARTIKA, HAGAI (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MR. DIY DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (203Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3544Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2869Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan bisnis ritel di Indonesia mengalami kemajuan seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan keinginan masyarakat yang diikuti oleh perubahan perilaku konsumen yang dahulu berbelanja di pasar tradisional yang identik kotor, bau, berisik dan becek beralih ke pasar modern yang lebih bersih, nyaman dan tertata. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan diversifikasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen MR. DIY di Bandar Lampung baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan purposive sampling yang menggunakan perhitungan rumus Cochran sebanyak 100 responden dan menggunakan accidental sampling, yang kemudian dianalisis menggunakan program SPSS versi 26. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan variabel harga, kualitas pelayanan dan diversifikasi produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian MR. DIY di Bandar Lampung, sedangkan variabel kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh secara positif namun tidak signifikan. Variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan diversifikasi produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian MR. DIY di Bandar Lampung. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Diversifikasi Produk, Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2506174729 Digilib
Date Deposited: 18 Jun 2025 14:25
Terakhir diubah: 18 Jun 2025 14:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89037

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir