PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN PROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP (STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DI BANDAR LAMPUNG)

Meivia Intan, Pradanti (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN PROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP (STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DI BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3216Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2960Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Industri F&B mengalami pertumbuhan pesat, salah satunya bidang coffee shop. Peningkatan ini disebabkan oleh tingginya minat masyarakat terhadap kopi. Namun, pertumbuhan ini dihadapkan tantangan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, konten media sosial, dan program loyalitas terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Bandar Lampung. Penelitian menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif, dari data primer yang diperoleh dari responden melalui kuesioner. Sampel terdiri dari 100 responden yang dipilih menggunakan Teknik Purposive Sampling yang telah disesuaikan dengan tujuan penelitian. Hasil menunjukkan secara simultan bahwa Word of Mouth, konten media sosial, dan program loyalitas berpengaruh signifikan dengan hubungan positif terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial, variabel WOM dan program loyalitas berpengaruh signifikan dengan hubungan positif terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan konten media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menyarankan agar mempertimbangkan variabel lain untuk memperluas pemahaman terhadap faktor-faktor pembentuk loyalitas dalam konteks industri coffee shop. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Program Loyalitas, Industri F&B, Coffee Shop

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2506396151 Digilib
Date Deposited: 26 Jun 2025 01:36
Terakhir diubah: 26 Jun 2025 01:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89634

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir