Siti, Prasanti Paramitha (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1.ABSTRAK.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2.SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3069Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3.SKRIPSI FULL (Tanpa Pembahasan).pdf Download (2180Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Meningkatnya produksi dan konsumsi kopi memberikan peluang untuk membuka usaha pengelolaan kopi seperti coffee shop. Akibatnya, banyak coffee shop bermunculan, yang menyebabkan persaingan semakin ketat. Oleh karena itu, inovasi perlu dilakukan untuk mendorong keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atmosfir toko, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Nuju Coffee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik accidental sampling dengan data diperoleh dari 100 responden konsumen produk Nuju Coffee, serta data dianalisis dengan teknik Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara atmosfir toko dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara keseluruhan, atmosfir toko, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Nuju Coffee.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial |
Program Studi: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2506816698 Digilib |
Date Deposited: | 30 Jun 2025 04:19 |
Terakhir diubah: | 30 Jun 2025 04:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89863 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |