PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP NASABAH DI PT BANK LAMPUNG KANTOR PUSAT

PUTRI, AQEELA (2024) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP NASABAH DI PT BANK LAMPUNG KANTOR PUSAT. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK - Putri Aqeela.pdf

Download (455Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL_compressed - Putri Aqeela.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1274Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN_compressed - Putri Aqeela.pdf

Download (1228Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Bank merupakan lembaga keuangan yang bergerak di bidang pelayanan atau jasa melalui simpanan atau peminjaman uang. Maka dari itu, bank harus memberikan pelayanan yang nyaman dan aman atau biasa disebut pelayanan prima atau service excellent sehingga dapat membangun kepercayaan nasabah terhadap bank. Oleh karena itu setiap bank memiliki customer service yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik karena ia akan menjadi jembatan penghubung antara bank dengan nasabah. Tujuan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui peran customer service dalam meningkatkan service excellent terhadap nasabah di PT Bank Lampung Kantor Pusat. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dan penulis menggunakan metode wawancara kepada pihak perusahaan dan juga nasabah, serta menggunakan metode studi pustaka yaitu mengumpulkan berbagai teori dan literatur dari buku maupun internet yang mendukung penulisan laporan akhir ini. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu bahwa pelayanan prima atau service excellent yang diberikan oleh customer service PT Bank Lampung Kantor Pusat telah termasuk dalam kategori yang baik dan telah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh nasabah sehingga mendapatkan penilaian yang positif dari nasabah. Kata Kunci: Peran, customer service, service excellent

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 08 Sep 2025 06:03
Terakhir diubah: 08 Sep 2025 06:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/90292

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir