PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA SHOWROOM HONDA ARISTA RAJABASA

Prisilia, Mayang Sari (2024) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA SHOWROOM HONDA ARISTA RAJABASA. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK - Prisilia Mayangsari.pdf

Download (2785Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL - Prisilia Mayangsari.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2786Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN - Prisilia Mayangsari.pdf

Download (2789Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Industri kendaraan bermotor berkembang pesat di seluruh dunia, dan Indonesia termasuk dalamnya. Dilihat dari banyaknya kendaraan roda empat yang digunakan dalam aktivitas dan kegiatan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, kendaraan roda empat menjadi sangat penting bagi kegiatan masyarakat. Sebagai contoh, mobil digunakan sebagai cara untuk pergi ke tempat kerja, melakukan liburan bersama keluarga, dan mengikuti aktivitas lainnya. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor terus meningkat seiring dengan kemajuan teknologi. Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi bauran promosi pada Showroom Honda Arista. Metode yang digunakan pada penulisan akhir ini adalah desain penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penulisan ini menunjukan bahwa bauran promosi di Showroom Honda Arista Rajabasa belum sepenuhnya berjalan dengan baik. Bauran promosi yang sudah dilakukan dengan baik seperti : Promosi penjualan (sales promotion), Pemasaran langsung (direct marketing), Acara dan pengalaman (event and experience), Pemasaran dari mulut ke mulut (word of mouh marketing). Sedangkan bauaran promosi yang belum terlaksana dengan baik seperti : Periklanan (advertising), Hubungan Masyarakat (public relation), Penjualan perorangan (personal selling), dan Pemasaran daring (online marketing). Kata kunci : bauran promosi, pemasaran, penerapan, strategi, industri kendaraan

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 08 Sep 2025 06:48
Terakhir diubah: 08 Sep 2025 06:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/90307

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir