PENGARUH DISPLAY PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM) DAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION (Survei Pada Konsumen Shopee Di Bandar Lampung)

ADE, HERLINA (2024) PENGARUH DISPLAY PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM) DAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION (Survei Pada Konsumen Shopee Di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - Ade Herlina.pdf

Download (194Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - Ade Herlina.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2244Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Ade Herlina.pdf

Download (1916Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Studi ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Display Produk, Electronic Word Of Mouth dan Digital Payment Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Pada Konsumen Shopee di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi yang digunakan adalah pengguna aplikasi Shopee di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner online dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial Display Produk, Electronic Word Of Mouth dan Digital Payment berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Produk Fashion. Selain itu secara simultan Display Produk, Electronic Word Of Mouth dan Digital Payment berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Produk Fashion. Kata Kunci: Display Produk, Electronic Word Of Mouth, Digital Payment, Impulse Buying Produk Fashion Mouth and Digital Payment have on Impulse Buying Fashion Products at Shopee Consumers in Bandar Lampung City. This study uses a quantitative approach with an associative research type. The population used is Shopee application users in Bandar Lampung. The sampling technique used Purposive Sampling technique with a sample of 100 respondents. The data was collected by distributing online questionnaires and analyzed using multiple linear regression analysis with the help of the SPSS 23 application. Based on the results of data analysis, it shows that partially Product Display, Electronic Word Of Mouth and Digital Payment have a significant effect on Impulse Buying Fashion Products. Besides that simultaneously Product Display, Electronic Word Of Mouth, and Digital Payment have a significant effect on Impulse Buying Fashion Products. Keywords: Product Display, Electronic Word Of Mouth, Digital Payment, Impulse Buying Fashion Product

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 09 Sep 2025 06:43
Terakhir diubah: 09 Sep 2025 06:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/90412

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir