PENGARUH PEMBELAJARAN PENGAYAAN BERBENTUK TEKA-TEKI SILANG (TTS) TERHADAP KREATIVITAS SISWA KELAS VII DANVIII SMP TUNAS HARAPAN BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Suwarno, Armalia Febrinita (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN PENGAYAAN BERBENTUK TEKA-TEKI SILANG (TTS) TERHADAP KREATIVITAS SISWA KELAS VII DANVIII SMP TUNAS HARAPAN BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013. FKIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (317Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (642Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip

Download (2162Kb)

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh pembelajaran pengayaan berbentuk teka-teki silang (TTS) terhadap kreativitas siswa kelas VII dan VIII SMP Tunas Harapan Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, penelitian ini merupakan penelitian populasi dengan jumlah responden 28 siswa. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat. Hasil penelitian menunjukan bahwa: terdapat pengaruh yang signifikan, dan keeratan tinggi di pembelajaran pengayaan berbentuk TTS terhadap kreativitas siswa. Artinya semakin baik media TTS pada pembelajaran pengayaan maka semakin baik pula kreativitas siswa kelas VII dan VIII SMP Tunas Harapan Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. Kata Kunci : Pembelajaran Pengayaan Berbentuk Teka-Teki Silang (TTS), Kreativitas Siswa

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi PPKN
Depositing User: Robidin
Date Deposited: 04 Feb 2014 08:10
Last Modified: 04 Feb 2014 08:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/910

Actions (login required)

View Item View Item