Ayu Tamyah, 1113021014 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 7 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (242Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (251Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (249Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (258Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (298Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (182Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (53Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model Problem Based Learning ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI IPA SMA Negeri 7 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam lima kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas XI IPA 4 dan XI IPA 5 yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Hasil analisis data menunjukkan bahwa proporsi siswa yang memiliki kemampuan komunikasi matematis dengan baik pada kelas Problem Based Learning mencapai lebih dari 0,5 dan lebih tinggi daripada proporsi siswa yang memiliki kemampuan komunikasi dengan baik pada kelas konvensional. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa model Problem Based Learning ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa, efektif dan lebih efektif daripada model konvensional. Kata kunci: model Problem Based Learning, komunikasi matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7592876 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Apr 2015 09:06 |
Terakhir diubah: | 28 Apr 2015 09:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9323 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |