Yipi Kinandra , 1111011153 (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Nasi Uduk Toha Di Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (3887b) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
QUOTE.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (239Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Era globalisasi seperti sekarang ini pertumbuhan bisnis yang sangat cepat mendorong perusahaan untuk berkompetisi dalam setiap aktivitas pemasaran produk dan jasa. Rumah makan sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha kuliner, berusaha untuk menawarkan sesuatu yang unik dan diharapkan dapat menjaring konsumen lebih banyak lagi dengan berupaya mempertahankan pelayanan yang memadai ataupun meningkatkan pelayanannya walau harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Masalah dalam penelitian ini yaitu terjadinya penurunan penjualan di tahun 2014 pada Rumah Makan Nasi Uduk Toha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Nasi Uduk Toha di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini tidak seluruh anggota populasi diambil, melainkan hanya sebagian dari populasi. Penelitian ini mengambil sampel konsumen yang makan di Rumah Makan Toha. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampelnya menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik pengambilan sampel adalah Non Probability Sampling. Berdasarkan hasil pengujian koefisien determinasi Y sebesar R2 = 0.584 hal ini berarti sumbangan variabel X (Kualitas Pelayanan) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (Kepuasan Konsumen) sebesar 58,4% dan sisanya 41,6% di pengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis dapat diketahui bahwa nilai F hitung sebesar (26,416 > 2,31) maka Ho ditolak dan Ha diterima, nilai signifikansi hasil print out ternyata dibawah alpha yang ditentukan 5% maka secara statistik bahwa secara keseluruhan variabel bebas (kualitas Pelayanan) berpengaruh terhadap keputusan pelanggan Rumah Makan Nasi Uduk Toha di Bandar Lampung. Hasil uji t menunjukan bahwa semua nilai t hitung > t tabel, sehingga secara parsial ada pengaruh signifikan antara kualitas pelyanan terhadap kepuasan konsumen. Maka hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (tangible, Reliability,Responsiveness,Assurance,Empthy) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 9004538 . Digilib |
Date Deposited: | 15 May 2015 01:46 |
Terakhir diubah: | 15 May 2015 01:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9324 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |