PENGARUH PROMOSI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS (Studi Pada Pengguna Instagram di Bandar Lampung)

David , Fitriansyah (2025) PENGARUH PROMOSI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS (Studi Pada Pengguna Instagram di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK - David Fitriansyah.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL-1 - David Fitriansyah.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2409Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN - David Fitriansyah.pdf

Download (2321Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan riset ini, ingin mengetahui besarnya pengaruh promosi, electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu compass bagi pengguna instagram di Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan penelitian kuantitatif melalui program SPSS 27.0 sebagai pengolahan data. Teknik sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode accidental sampling, Populasi penelitian ini yaitu konsumen sepatu compass di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, electronic word of mouth dan brand image secara parsial berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan,. Secara simultan besarnya pengaruh promosi, electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian yaitu 0,682 atau 68,2%., yang berarti variabel independen berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian, Sepatu Compass The purpose of this research is to determine the magnitude of the influence of promotion, electronic word of mouth and brand image on purchasing decisions for compass shoe products for Instagram users in Bandar Lampung. The research method used is explanatory research with a quantitative research approach through the SPSS 27.0 program as data processing. The sampling technique used is non-probability sampling with the accidental sampling method. The population of this study is compass shoe consumers in Bandar Lampung. The results of this study indicate that promotion, electronic word of mouth and brand image partially have a positive and significant effect. Simultaneously, the magnitude of the influence of promotion, electronic word of mouth and brand image on purchasing decisions is 0.682 or 68.2%., which means that the independent variables have a significant effect on purchasing decisions. Keywords: Promotion, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Purchasing Decision, Compass Shoes

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Siswanti
Date Deposited: 17 Nov 2025 04:42
Terakhir diubah: 17 Nov 2025 04:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/93459

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir