Helvira Aysah, 0743023023 (2015) ANALISIS KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENGELOMPOKKAN PADA SISTEM KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (217Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (202Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (256Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (284Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK ANALISIS KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENGELOMPOKKAN PADA SISTEM KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING Oleh HELVIRA AYSAH Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan memprediksi dan mengelompokkan pada sistem koloid melalui penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk siswa berkemampuan kognitif tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian adalah siswa kelas XI IPA5 SMA Perintis 1 tahun ajaran 2012/2013. Metode yang digunakan pre-eksperimental dengan desain one shot case study. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa (1) keterampilan siswa mem-prediksi untuk kelompok tinggi berkriteria 75% sangat baik, dan 25% baik; kelompok sedang 25% berkriteria sangat baik, 75% baik; kelompok rendah 25% ber-kriteria baik, 50% cukup, dan 25% kurang. (2) Keterampilan mengelompokkan, untuk kelompok tinggi 75% berkriteria sangat baik, dan 25% baik; kelompok sedang 44% sangat baik, 44% baik, dan 12% cukup; kelompok rendah 25% berkriteria sangat baik, 50% baik, dan 25% cukup. Kata kunci : inkuiri terbimbing, keterampilan memprediksi dan mengelompokkan, kelompok kognitif.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 8873544 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Apr 2015 07:49 |
Terakhir diubah: | 30 Apr 2015 07:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9555 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |