Ami Yustitia Syanur, 1013053033 (2015) PERBEDAAN ANTARA MODEL COURSE REVIEW HORAY DENGAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 1 METRO PUSAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (428Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (666Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (545Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (779Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (2300Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (150Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (119Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh variasi metode pembelajaran yang digunakan guru belum maksimal, sehingga siswa terlihat jenuh dan bosan selama pembelajaran berlangsung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara hasil belajar siswa yang menggunakan model Course Review Horay dengan siswa yang mengunakan model Talking Stick. Metode yang digunakan yaitu Eksperimen Semu atau Quasi Experimental, dengan desain penelitian Counterbalanced Design. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas V SD Negeri 1 Metro Pusat. Pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Purposive diperoleh sampel yaitu, kelas VA sebagai kelas eksperimen 1 dan kelas VB sebagai kelas eksperimen 2. Analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS 17 dan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan: (1) ada perbedaan yang signifikan antara rata-rata hasil kognitif siswa pada kelas yang menggunakan model Course Review Horay dengan yang menggunakan model Talking Stick, (2) tidak ada perbedaan yang signifikan antara rata-rata hasil afektif siswa pada kelas yang menggunakan model Course Review Horay dengan yang menggunakan model Talking Stick, (3) tidak ada perbedaan yang signifikan antara rata-rata hasil psikomotor siswa pada kelas yang menggunakan model Course Review Horay dengan yang menggunakan model Talking Stick. Kata Kunci: hasil belajar, Course Review Horay, Talking Stick
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 4038977 . Digilib |
Date Deposited: | 04 May 2015 03:59 |
Terakhir diubah: | 04 May 2015 03:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9657 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |