PERBEDAAN ANTARA MODEL COURSE REVIEW HORAY DENGAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 1 METRO PUSAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Ami Yustitia Syanur, 1013053033 (2015) PERBEDAAN ANTARA MODEL COURSE REVIEW HORAY DENGAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 1 METRO PUSAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (428Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (666Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (545Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (779Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (2300Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (150Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (119Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh variasi metode pembelajaran yang digunakan guru belum maksimal, sehingga siswa terlihat jenuh dan bosan selama pembelajaran berlangsung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara hasil belajar siswa yang menggunakan model Course Review Horay dengan siswa yang mengunakan model Talking Stick. Metode yang digunakan yaitu Eksperimen Semu atau Quasi Experimental, dengan desain penelitian Counterbalanced Design. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas V SD Negeri 1 Metro Pusat. Pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Purposive diperoleh sampel yaitu, kelas VA sebagai kelas eksperimen 1 dan kelas VB sebagai kelas eksperimen 2. Analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS 17 dan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan: (1) ada perbedaan yang signifikan antara rata-rata hasil kognitif siswa pada kelas yang menggunakan model Course Review Horay dengan yang menggunakan model Talking Stick, (2) tidak ada perbedaan yang signifikan antara rata-rata hasil afektif siswa pada kelas yang menggunakan model Course Review Horay dengan yang menggunakan model Talking Stick, (3) tidak ada perbedaan yang signifikan antara rata-rata hasil psikomotor siswa pada kelas yang menggunakan model Course Review Horay dengan yang menggunakan model Talking Stick. Kata Kunci: hasil belajar, Course Review Horay, Talking Stick

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 4038977 . Digilib
Date Deposited: 04 May 2015 03:59
Terakhir diubah: 04 May 2015 03:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9657

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir