<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nKondisi persaingan yang semakin ketat membuat perusahaan berlomba-lomba\r\nmengeluarkan produk yang berkualitas, tidak terkecuali PT Aqua Golden\r\nMissisipi yang mengeluarkan produk barunya Mizone Fres’in. PT Aqua Golden\r\nMissisipi mengeluarkan iklan Mizone Fres’in versi dua pegawai toko yang sedang\r\nberdebat di suatu toko swalayan, dengan tema iklan yang mencerminkan Mizone\r\nFres’in adalah minuman White Tea yang sangat berbeda dari Mizone isotonik,\r\ndengan dominasi warna yang serba biru yang melambangkan ikon dari produk\r\nMizone itu sendiri.\r\nVolume penjualan Mizone Fres’in berfluktuasi sejak kemunculan iklan tersebut\r\npada awal Mei 2014. Target pasar Mizone Fres’in adalah orang-orang dengan\r\ntingkat aktifitas yang tinggi, rata-rata remaja dan anak muda menjadi sasaran\r\nutama produk Mizone Fres’in.\r\nYan Arta Wijaya\r\nTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh\r\nmedia iklan televisi terhadap keputusan membeli minuman Mizone Fres’in Pada\r\nMahasiswa Universitas Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah media iklan\r\ntelevisi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas\r\nLampung. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100\r\nmahasiswa Universitas Lampung yang pernah menonton iklan dan membeli\r\nMizone Fres’in. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas.\r\nTeknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana.\r\nHasil penelitian menunjukkan kontribusi Media Iklan Televisi terhadap\r\nKeputusan Pembelian minuman mizone fres’in pada mahasiswa Universitas\r\nLampung adalah sebesar 22.6% , dan diketahui bahwa dari hasil uji F, Variabel\r\nMedia Iklan Televisi (X) berpengaruh signifikan terhadap Variabel Keputusan\r\nPembelian (Y) dengan koefisien sig sebesar 0.000. Hasil uji t diketahui bahwa\r\nvariabel Media Iklan Televisi (X) berpengaruh positif terhadap variabel\r\nKeputusan Pembelian (Y).\r\nKata Kunci : Media Iklan Televisi, Keputusan Pembelian."^^ . "2015-05-08" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1111011152"^^ . "Yan Arta Wijaya "^^ . "1111011152 Yan Arta Wijaya "^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "COVER DEPAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "KATA PENGANTAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #10016 \n\nPENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .