?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBANDINGAN+PENGGUNAAN+CELEBRITY+ENDORSER+DAN+TYPICAL-%0D%0APERSON+ENDORSER+DALAM+MEMBENTUK+SIKAP+KONSUMEN%0D%0A(Studi+di+Kelurahan+Kampung+Baru+Kecamatan+Kedaton+Bandar+Lampung)+&rft.creator=0816051040%2C+PERBANDINGAN+PENGGUNAAN+CELEBRITY+ENDORSER+DAN+TYPICAL-+PERSON+E&rft.subject=+&rft.description=ABSTRAK%0D%0APERBANDINGAN+PENGGUNAAN+CELEBRITY+ENDORSER+DAN+TYPICAL-%0D%0APERSON+ENDORSER+DALAM+MEMBENTUK+SIKAP+KONSUMEN%0D%0A(Studi+di+Kelurahan+Kampung+Baru+Kecamatan+Kedaton+Bandar+Lampung)+%0D%0A+%0D%0AOleh+%0D%0ASRI+MARYATI+%0D%0A%0D%0APersaingan+usaha+yang+semakin+ketat+menuntut+perusahaan+menggunakan+strategi%0D%0Apemasaran+yang+tepat+agar+dapat+memenangkan+persaingan%2C+termasuk+di+dalamnya%0D%0Aadalah+periklanan.+Perusahaan+harus+memiliki+cara+kreatif+dalam+beriklan%2C+salah%0D%0Asatu+cara+kreatif+adalah+dengan+menggunakan+endorser.+Penggunaan+endorser%0D%0Aakan+memberikan+manfaat+apabila+memiliki+kredibilitas%2C+daya+tarik+dan%0D%0Akecocokan.+Tujuan+penggunaan+celebrity+endorser+untuk+menarik+perhatian%0D%0Akonsumen+dan+meningkatkan+kesadaran+akan+produk.+Sedangkan++typical-person%0D%0Aendorser+digunakan+sebagai+bentuk+testimonial+untuk+meraih+kepercayaan%0D%0Akonsumen.+%0D%0A%0D%0ATujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+sikap+konsumen+atas+penggunaan%0D%0Acelebrity+endorser+dan+typical-person+endorser%2C+dan+menguji+perbedaan%0D%0Apenggunaan+Celebrity+endorser+dan+typical-person+endorser+pada+iklan+Pond%E2%80%99s%0D%0AFlawless+White+di+televisi.+Penelitian+ini+menggunakan+jenis+penelitian+Kuantitatif%0D%0Adengan+pendekatan+survei+dan+kuisioner+sebagai+alat+pengumpul+data.+Teknik%0D%0Apengambilan+sampel+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+purposive%0D%0Asampling.+Metode+analisis+data+yang+digunakan+yakini+(1)+uji+validitas+dan%0D%0Areabilitas+dari+item-item+kuesioner%2C+(2)+analisis+deskriptif+%2C+(3)+skor+rata-rata+dan%0D%0Akemudian+dilakukan+pengujian+hipotesis+dua+sampel+yang+berpasangan+dengan%0D%0Amenggunakan+uji+t+(paired+sample+test).%0D%0ABerdasarkan+pengujian+hipotesis+dapat%0D%0Adisimpulkan+bahwa+tidak+terdapat+perbedaan+penggunaan%0D%0Acelebrity+endorser+dan%0D%0Atypical-person+endorser+dalam+membentuk+sikap+konsumen+pada+iklan+Pond%E2%80%99s%0D%0AFlawless+White+di+televisi.%0D%0A%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Perbandingan%2C+Endorser%2C+Sikap+Konsumen+&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F1%2FABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F3%2FCOVER.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F6%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F8%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F9%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F10%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F11%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F12%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F13%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F14%2FLAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf&rft.identifier=++0816051040%2C+PERBANDINGAN+PENGGUNAAN+CELEBRITY+ENDORSER+DAN+TYPICAL-+PERSON+E+++PERBANDINGAN+PENGGUNAAN+CELEBRITY+ENDORSER+DAN+TYPICAL-+PERSON+ENDORSER+DALAM+MEMBENTUK+SIKAP+KONSUMEN+(Studi+di+Kelurahan+Kampung+Baru+Kecamatan+Kedaton+Bandar+Lampung).++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10081%2F