?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=LEMBAR+KERJA+SISWA+BERBASIS+MULTIPEL+REPRESENTASI%0D%0ADENGAN+MODEL+SiMaYang+TIPE+II+UNTUK+MENUMBUHKAN%0D%0AMODEL+MENTAL+DAN+PENGUASAAN+KONSEP+ASAM-BASA&rft.creator=Aulia+Riska+Safitri%2C+1113023003&rft.subject=+&rft.subject=LC+Special+aspects+of+education&rft.subject=QD+Chemistry&rft.description=ABSTRAK%0D%0ALEMBAR+KERJA+SISWA+BERBASIS+MULTIPEL+REPRESENTASI%0D%0ADENGAN+MODEL+SiMaYang+TIPE+II+UNTUK+MENUMBUHKAN%0D%0AMODEL+MENTAL+DAN+PENGUASAAN+KONSEP+ASAM-BASA%0D%0AOleh%0D%0AAULIA+RISKA+SAFITRI%0D%0ATujuan+dilakukannya+penelitian+ini+adalah+untuk+mengembangkan+LKS%2C%0D%0Amendeskripsikan+penilaian+guru+dan+tanggapan+siswa%2C+serta+mendeskripsikan%0D%0Akepraktisan+dan+keefektivan+LKS+berbasis+multipel+representasi+dengan+model%0D%0ASiMaYang+Tipe+II+untuk+menumbuhkan+model+mental+dan+penguasaan+konsep%0D%0Aasam-basa.+Metode+penelitian+yang+digunakan+adalah+metode+Penelitian+dan%0D%0APengembangan.+Langkah-langkah+dalam+penelitian+ini+yaitu+studi+pendahuluan%2C%0D%0Apengembangan+produk%2C+dan+pelaksanaan+penelitian.+Berdasarkan+pengembangan%0D%0ALKS+berbasis+multipel+representasi+dengan+model+SiMaYang+Tipe+II+diperoleh%0D%0Ahasil+bahwa+penilaian+ketiga+validator+menyatakan+bahwa+draft+I+LKS+masuk%0D%0Adalam+kategori+%E2%80%9Ctinggi.%E2%80%9D+Setelah+draf+I+LKS+divalidasi+oleh+ketiga+validator%2C%0D%0Akemudian+dilakukan+revisi+terhadap+draf+I+LKS%2C+sehingga+dihasilkan+draf+II+LKS.%0D%0APenilaian+guru+terhadap+draf+II+LKS+masuk+dalam+kategori+%E2%80%9Csangat+tinggi%E2%80%9D+dan%0D%0Atanggapan+siswa+masuk+dalam+kategori+%E2%80%9Csangat+tinggi.%E2%80%9D+Setelah+dilakukan%0D%0Apenilaian+guru+dan+tanggapan+siswa+terhadap+draf+II+LKS+kemudian+dilakukan%0D%0Arevisi%2C+sehingga+dihasilkan+produk+LKS+berbasis+multipel+representasi+dengan%0D%0Amodel+SiMaYang+Tipe+II.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+produk+LKS%0D%0AAulia+Riska+Safitri%0D%0Amemiliki+kepraktisan+yang+tinggi+dalam+menumbuhkan+model+mental+dan%0D%0Apenguasaan+konsep+siswa%2C+yang+dibuktikan+dengan+keterlaksanaan+produk+LKS%0D%0Ayang+berkategori+%E2%80%9Csangat+tinggi%2C%E2%80%9D+respon+siswa+terhadap+pelaksanaan+pembelajaran%0D%0Aberkategori+%E2%80%9Ctinggi%E2%80%9D+dan+aktivitas+siswa+yang+relevan+tergolong+%E2%80%9Csangat+tinggi.%E2%80%9D%0D%0AKeefektivan+produk+LKS+yang+dikembangkan+tergolong+baik%2C+terlihat+dari+adanya%0D%0Apertumbuhan+model+mental+siswa+dan+peningkatan+penguasaan+konsep+siswa+yang%0D%0Aberada+pada+kategori+%E2%80%9Ctinggi.%E2%80%9D+Berdasarkan+penelitian+yang+dilakukan+dapat%0D%0Adisimpulkan+bahwa%3A+1)+LKS+dengan+model+SiMaYang+Tipe+II+telah%0D%0Adikembangkan+dengan+baik%3B+2)+LKS+yang+dikembangkan+memiliki+validitas+yang%0D%0Atinggi%3B+3)+LKS+yang+dikembangkan+memiliki+kepraktisan+dan+keefektivan+yang%0D%0Atinggi+dalam+menumbuhkan+model+mental+dan+penguasaan+konsep+siswa.%0D%0AKata+kunci%3A+Asam-basa%2C+LKS%2C+model+mental%2C+model+SiMaYang+Tipe+II%2C%0D%0Apenguasaan+konsep&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-06-05&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F3%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F4%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F6%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F9%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F10%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F12%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F13%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F14%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F16%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F17%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F18%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Aulia+Riska+Safitri%2C+1113023003++(2015)+LEMBAR+KERJA+SISWA+BERBASIS+MULTIPEL+REPRESENTASI+DENGAN+MODEL+SiMaYang+TIPE+II+UNTUK+MENUMBUHKAN+MODEL+MENTAL+DAN+PENGUASAAN+KONSEP+ASAM-BASA.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10255%2F