?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+TINGKAT+KEPUASAN+NASABAH+TABUNGAN+TERHADAP+PELAYANAN+BANK+%3A+STUDI+KASUS+DUA+BANK+DI+BANDAR+JAYA+KECAMATAN+TERBANGGI+BESAR+KABUPATEN+LAMPUNG+TENGAH&rft.creator=Heri+Trisno+Walidi%2C+Tika+Mustika&rft.subject=HD+Industries.+Land+use.+Labor&rft.subject=HJ+Public+Finance&rft.description=Lampung+Tengah+merupakan+salah+satu+kabupaten+yang+memiliki+kontribusi+cukup+besar+terhadap+perekonomian+di+Provinsi+Lampung.+Hal+ini+ditinjau+dari+produk+domestik+regional+bruto+pada+2011+yang+mengalami+peningkatan+11%2C96+persen+dari+tahun+2010.+Pertumbuhan+ekonomi+di+Kabupaten+Lampung+Tengah+mengalami+peningkatan+terhadap+permintaan+jasa+keuangan+sebesar+6%2C42+persen.+Hal+ini+mempengaruhi+pertumbuhan+bank.+Kemudian+antar+bank+bersaing+untuk+memperoleh+dan+mempertahankan+nasabah+mereka.+Oleh+karena+itu+bank+dituntut+untuk+memenuhi+harapan+nasabah.+Tujuan+utama+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+kinerja+bank+dalam+memenuhi+harapan+pelanggan.+Dua+bank+di+Bandar+Jaya%2C+Kabupaten+Lampung+Tengah+yang+terpilih.+Untuk+masing-masing+bank%2C+30+responden+diwawancara+dengan+menggunakan+kuesioner.+Data+dianalisis+dengan+menggunakan+Importance+Performance+Analysis+(IPA).+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+di+Bank+A+kinerja+yang+belum+dapat+memenuhi+harapan+nasabah+adalah+kecepatan+akses+pelayanan%2C+tanggapan+terhadap+nasabah+baru+dan+ketanggapan+berkomunikasi+melalui+telepon.+Pada+Bank+B+atribut+yang+belum+dapat+memenuhi+harapan+nasabah+adalah+kecepatan+akses+pelayanan+dan+tanggapan+terhadap+nasabah+baru.%0D%0AKata+kunci%3A+Kinerja%2C+Importance+Performance+Analysis+(IPA)%2C+Pelayanan+Bank%2C+Kepuasan+Nasabah%2C+Bandar+Jaya&rft.publisher=Fakultas+Pertanian&rft.date=2014-02-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F1%2FABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F3%2FBAB%25201.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F4%2FBAB%25202.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F5%2FBAB%25203.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F6%2FBAB%25204.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F7%2FBAB%25205.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F8%2FBAB%25206.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F9%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=archive&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F10%2FLAMPIRAN.zip&rft.identifier=++Heri+Trisno+Walidi%2C+Tika+Mustika++(2014)+ANALISIS+TINGKAT+KEPUASAN+NASABAH+TABUNGAN+TERHADAP+PELAYANAN+BANK+%3A+STUDI+KASUS+DUA+BANK+DI+BANDAR+JAYA+KECAMATAN+TERBANGGI+BESAR+KABUPATEN+LAMPUNG+TENGAH.++Fakultas+Pertanian%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1028%2F