<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT"^^ . "ABSTRAK\r\nLEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT\r\nOleh\r\nRAHMAN ARYO HANANTO\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS, mendiskripsikan penilaian\r\nguru dan siswa serta mendeskripsikan kepraktisan dan keefektivan LKS berbasis\r\nmultipel representasi dengan model SiMaYang tipe II pada materi larutan\r\nelektrolit dan non-elektrolit. Metode penelitian yang digunakan adalah metode\r\nPenelitian dan Pengembangan dengan langkah-langkah: studi pendahuluan,\r\npengembangan produk, dan pelaksanaan penelitian. Berdasarkan studi pendahuluan\r\nyang telah dilakukan, dibuat draf LKS I yang kemudian divalidasi\r\nkhususnya pada aspek kesesuaian isi dan konstruksi oleh tiga dosen ahli. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa persentase penilaian validator terhadap aspek\r\nkesesuaian isi dan konstruksi masuk dalam kategori “tinggi”. Kemudian dilakukan\r\nrevisi terhadap draf LKS 1 berdasarkan saran/masukan dari validator dan\r\ndihasilkan draf LKS II. Persentase hasil penilaian guru terhadap draf LKS II yang\r\nmeliputi aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan masuk dalam kategori\r\n“sangat tinggi”. Persentase hasil tanggapan siswa terhadap draf LKS II yang\r\nmeliputi aspek keterbacaan dan kemenarikan masuk dalam kategori “sangat\r\nRahman Aryo hananto\r\ntinggi”. Hasil obsevasi keterlaksanaan produk LKS dan aktivitas siswa yang\r\nrelevan dengan kegiatan pembelajaran tergolong “tinggi”, dan respon siswa\r\nterhadap model dan perangkat pembelajaran yang digunakan tergolong “tinggi”.\r\nHasil penelitian juga menunjukkan adanya peningkatan model mental siswa\r\nsetelah tiga kali pertemuan dan perolehan n-Gain penguasaan konsep siswa yang\r\nberada pada kategori “sedang”. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat\r\ndisimpulkan bahwa: 1) LKS dengan model SiMaYang Tipe II telah dikembangkan\r\ndengan baik; 2) LKS yang dikembangkan memiliki Validitas yang\r\ntinggi; 3) LKS yang dikembangkan memiliki Kepraktisan dan keefektivan yang\r\ntinggi.\r\nKata Kunci : LKS, model mental, model SiMaYang Tipe II, penguasaan konsep"^^ . "2015-06-10" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . . . . . "1113023052"^^ . "Rahman Aryo Hananto"^^ . "1113023052 Rahman Aryo Hananto"^^ . . . . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI\r\nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN\r\nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN\r\nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #10297 \n\nLEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI \nDENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN \nMODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN \nELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT\n\n" . "text/html" . . . " " . . . "LC Special aspects of education"@en . . . "QD Chemistry"@en . .