<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT"^^ . "\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kepraktisan dan keefektivan model\r\npembelajaran SiMaYang Tipe II berbasis multipel representasi pada materi larutan\r\nelektrolit dan non-elektrolit. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh\r\nsiswa kelas X MIA SMA Negeri 3 Bandar Lampung yang terdiri dari 6 kelas pada\r\nsemester genap tahun 2014-2015. Teknik pemilihan sampel yang digunakan yaitu\r\nteknik cluster random sampling dan diperoleh sampel kelas X MIA 1, X MIA 2,\r\ndan X MIA 6. Metode penelitian ini adalah kuasi eksperimen dengan One Group\r\nPretest-Posttest Design. Kepraktisan model pembelajaran SiMaYang Tipe II berbasis\r\nmultipel representasi diukur berdasarkan keterlaksanaan RPP, respon siswa,\r\npenilaian kemampuan guru, dan aktivitas siswa. Keefektivan model pembelajaran\r\nSiMaYang Tipe II berbasis multipel representasi diukur berdasarkan peningkatan\r\nefikasi diri dan penguasaan konsep larutan elektrolit dan non-elektrolit. Peningkatan\r\nefikasi diri sebelum dan sesudah pembelajaran diukur dengan menggunakan\r\nDelfi Afdila\r\nangket. Rata-rata efikasi diri ketiga kelas sebelum pembelajaran berkategori tinggi\r\ndan mengalami peningkatan sesudah pembelajaran menjadi berkategori sangat\r\ntinggi bagi ketiga kelas. Peningkatan penguasaan konsep larutan elektrolit dan\r\nnon-elektrolit diukur dengan rata-rata nilai n-Gain. Hasil penelitian menunjukkan\r\nbahwa kepraktisan model pembelajaran SiMaYang Tipe II berbasis multipel representasi\r\nyang diukur berdasarkan keterlaksanaan RPP, penilaian kemampuan guru,\r\ndan aktivitas siswa bagi ketiga kelas berkategori sangat tinggi, sementara respon\r\nsiswa berkategori tinggi dan sangat tinggi. Keefektivan model pembelajaran\r\ntersebut yang diukur berdasarkan peningkatan efikasi diri bagi ketiga kelas berkategori\r\nsangat tinggi dan n-Gain X MIA 1 dan X MIA 6 berkategori tinggi, sementara\r\nn-Gain X MIA 2 berkategori sedang. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa\r\nmodel pembelajaran SiMaYang Tipe II berbasis multipel representasi praktis dan\r\nefektif dalam meningkatkan efikasi diri dan penguasaan konsep larutan elektrolit\r\ndan non-elektrolit.\r\nKata kunci: keefektivan, kepraktisan, larutan elektrolit dan non-elektrolit,\r\nSiMaYang Tipe II"^^ . "2015-06-10" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . . . . . "1113023006"^^ . "Delfi Afdila"^^ . "1113023006 Delfi Afdila"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS\r\nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN\r\nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP\r\nLARUTAN ELEKTROLIT DAN\r\nNON-ELEKTROLIT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #10317 \n\nPENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS \nMULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN \nEFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP \nLARUTAN ELEKTROLIT DAN \nNON-ELEKTROLIT\n\n" . "text/html" . . . "LB Theory and practice of education"@en . . . "QD Chemistry"@en . .