<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO"^^ . "Abstrak\r\n\r\nPada era global, persaingan dalam dunia industri barang maupun jasa begitu ketat.\r\nPerusahaan barang maupun jasa tidak terkecuali rumah sakit Mardi Waluyo Metro\r\ndituntut untuk bisa bersikap lebih bijak, dan dapat menciptakan sesuatu yang kreatif dan\r\ninovatif. Karena salah satu tantangan bagi rumah sakit adalah meningkatkan kepuasan\r\npasien, maka adanya kualitas pelayanan terbaik dan didukung citra perusahaan yang baik\r\ndiharapkan dapat meningkatkatkan rasa puas pada diri pasien sehingga perusahaan dapat\r\nmencapai tujuan dan memenangkan persaingan.\r\nAdapun masalah yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah apakah\r\nvariabel kualitas palayanan dan citra perusahaan berpengaruh positif baik secara\r\nparsial maupun bersama-sama terhadap variabel kepuasan pasien.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun\r\npengaruh secara bersama-sama antara variabel kualitas pelayanan dan citra\r\nperusahaan terhadap variabel kepuasan pasien pada rumah sakit Mardi Waluyo\r\nMetro. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu ada pengaruh positif baik secara\r\nparsial maupun secara bersama-sama antara variabel kualitas pelayanan dan citra\r\nperusahaan terhadap variabel kepuasan pasien pada rumah sakit Mardi Waluyo\r\nMetro.\r\nJenis rancangan riset yang dipakai adalah riset deskriptif dengan metode\r\nsurvey. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan teknik probabilitas\r\nsampling acak sederhana kepada 100 responden yaitu pasien rawat inap dan rawat\r\njalan rumah sakit Mardi Waluyo Metro. Selanjutnya dianalisis dengan\r\nmenggunakan metode analisis regresi linier berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh bersama-sama variabel\r\nkualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap variabel kepuasan pasien sebesar\r\n72 %. Pengaruh secara parsial juga ditunjukan oleh masing-masing variabel\r\nterhadap kepuasan pasien dan pengaruh tertinggi diberikan oleh variabel kualitas\r\npelayanan.\r\nSaran dalam penelitian ini adalah pihak rumah sakit Mardi Waluyo Metro\r\nsebaiknya lebih meningkatkan kualitas pelayanan pada sub dimensi assurance\r\nyaitu terhadap komunikasi yang dijalin dengan keluarga pasien, pada sub dimensi\r\ntangible yaitu pada bagian pengadaan fasilitas toilet, selain itu pihak rumah sakit\r\nsebaiknya juga mengadakan pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan\r\nkehandalan karyawan baik medis, para medis maupun non medis.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pasien.\r\n\r\n\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nIn the globalization era, the competition of industrial world of goods and\r\nservices are very tight. Company of goods or services, including Mardi Waluyo\r\nMetro Hospital is required to be creative and innovative. One of the greatest\r\nchallenges of the hospital is to increase the satisfaction of the patients, therefore\r\nthe service quality and hospital image are expected to increase the satisfaction of\r\nthe patients in order to achieve the goal of the company and sustain its\r\ncompetitive power.\r\nThe case explored in this research was whether the variable of service\r\nquality and corporate image encouraged the positive influence both partially and\r\nsimultaneously towarded the variable of patients’ satisfaction.\r\nThe aim of this research was to identify both partial and simultaneously\r\ninfluence between the variable of service quality and corporate image variable to\r\nthe patients satisfaction of Mardi Waluyo Metro Hospital.\r\nThe method used in this research was descriptive survey. The data\r\ncollection process was implemented by surveying 100 respondents who were the\r\ninpatients and outpatients of Mardi Waluyo Metro Hospital with random sampling\r\nthrough fulfilling questionnaire. The data was finally analyzed by multiple linear\r\nregression analysis method.\r\nThe result of this research showed that the simultaneously influences of\r\nservices quality and corporate image towarded the satisfaction of the patients was\r\nas much as 72 % and the partial influenced positively towarded the variable of\r\npatients’ satisfaction, the highest influence was identified as the variable of\r\nservice quality.\r\nThe research was expected to be able to increase the service quality of\r\nassurance dimension of Mardi Waluyo Metro Hospital, specifically in term of\r\ncommunication between the hospital and the family of the patients and the\r\ntangible dimension of the procurement of toilet facility. It was also expected that\r\nthe employers of Mardi Waluyo Metro Hospital could be facilitated by training\r\nand development program in order to improve their quality of medical,\r\nparamedical and non medical skills.\r\nKeyWords: Service Quality, Corporate Image, Patients’ Satisfaction.\r\n\r\n"^^ . "2015-04-27" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1121011025"^^ . "Nina Lelawati"^^ . "1121011025 Nina Lelawati"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT\r\nMARDI WALUYO METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #10328 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN \nTERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT \nMARDI WALUYO METRO\n\n" . "text/html" . . . "HD Industries. Land use. Labor"@en . . . "JS Local government Municipal government"@en . . . "R Medicine (General)"@en . .