?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENINGKATAN+AKTIVITAS+DANHASIL+BELAJARMELALUIMODELPEMBELAJARANKOOPERATIFTIPE+STADSISWA+KELASIV+SEKOLAHDASAR+NEGERI2NEGARASAKAKECAMATANNEGERI+KATONKABUPATENPESAWARAN&rft.creator=Eka+Handayani%2C+1113109005&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=BerdasarkanobservasiawaldiSDN2NegarasakadalampembelajarandiketahuiaktivitasdanhasilbelajarsiswakelasIVmasihrendahdanmasihbanyakyangdibawahKKM.Penelitianinibertujuanuntukmeningkatkanaktivitasdanhasilbelajardenganmenggunakanmodelpembelajarankooperatiftipe+STAD.%0D%0AMetodepenelitianiniadalahPenelitianTindakanKelas%2Cyangterdiridariduasiklus%2Csetiapsiklusterdiridaritahapanperencanaan%2Cpelaksanaan%2Cobservasi%2Cdanrefleksi.Teknikpengumpulandatamenggunakanobservasidantes.PengumpulandatamenggunakaninstrumenberupalembarpengamatanaktivitassiswamelaluimodelpembelajarankooperatiftipeSTAD%2Ckinerjagurupadaprosespembelajaran%2Cuntukmengetahuihasilbelajarmenggunakantesdenganteknikdatakualitatifdan+datakuantitatif.%0D%0AHasilpenelitianmenunjukanbahwamodelpembelajarankooperatiftipeSTADdapatmeningkatkanaktivitasdanhasilbelajar.HaliniditunjukandatadimanapadasiklusIaktivitasbelajarsiswadengannilai52kategorikurangaktifdanpadasiklusIImenjadi83kategorisangataktif.KetuntasanhasilbelajarpadasiklusI45%25mrningkat+45%25menjadi+90%25+padasiklusII.%0D%0AKataKunci%3AAktivitas%2CHasilBelajar%2C+STAD&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-01-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F1%2F2.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F2%2F3.%2520COVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F3%2F4.%2520HALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F4%2F5.%2520HALAMAN%2520%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F5%2F6.%2520SURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F6%2F7.%2520RIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F7%2F10.%2520SANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F8%2F11.%2520DAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F9%2F12.%2520DAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F10%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F11%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F12%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F13%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F14%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F15%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Eka+Handayani%2C+1113109005++(2015)+PENINGKATAN+AKTIVITAS+DANHASIL+BELAJARMELALUIMODELPEMBELAJARANKOOPERATIFTIPE+STADSISWA+KELASIV+SEKOLAHDASAR+NEGERI2NEGARASAKAKECAMATANNEGERI+KATONKABUPATENPESAWARAN.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10430%2F