TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints10433 UR - http://digilib.unila.ac.id/10433/ A1 - Vivi Cyntia, 0916031126 Y1 - 2015/04/06/ N2 - ABSTRAK Dibutuhkan strategi promosi dalam menarik minat beli konsumen agar dapat menunjang suatu produk atau jasa yang ingin ditawarkan. Perumusan masalah penelitian ini adalah: Bagaimana strategi promosi jasa PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah ? dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi jasa PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah dengan menggunakan personal selling dan jaringan komunikasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan obyek PT. Artha Prima Finance. Data sekunder yang dibutuhkan adalah jumlah nasabah TA 2009-2012. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan : (1) Reduksi data (2) Penyajian data (3) Mengambil kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah yaitu sebagai berikut: (1) Personal selling atau penjualan tatap muka yang mampu mempengaruhi nasabah secara langsung (2) Jaringan komunikasi, sebagai sarana hubungan bisnis dengan beberapa showroom lokal. Kata Kunci : Strategi Promosi, Minat Nasabah PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - Strategi Promosi Jasa PT. Artha Prima Finance Dalam Menarik Minat Nasabah (Studi pada PT. Artha Prima Finance, Jl. Pangeran Antasari Ruko Villa Citra RC 11 Bandar Lampung) AV - restricted ER -