?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Hubungan+Antara+Cara+Belajar+Dan+Kelengkapan+Sumber+Belajar+Dengan%0D%0APrestasi+Belajar+IPS+Pada+Siswa+Kelas+2+SD+Negeri+1+Labuhan+Ratu%0D%0ATahun+Ajaran+2014%2F2015&rft.creator=Ira+Dwi+Ananda%2C+1113053058&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0AKurangnya+cara+belajar+siswa%2C+kedisiplinan+siswa+yang+kurang+dalam+belajar%2C%0D%0Akurangnya+kecakapan+guru+dalam+memilih+metode+belajar%2C+media%2C+alat+dan+sumber%0D%0Abelajar+sehingga+prestasi+murid+masih+rendah.+Tujuan+dalam+penelitian+ini+Cara%0D%0Abelajar+dan+kelengkapan+sumber+belajar+secara+bersama-sama+dengan+Prestasi%0D%0ABelajar+IPS+pada+Siswa+Kelas+2.+Jenis+penelitian+yang+digunakan+adalah+metode%0D%0Akorelasional.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+2+SDN+01%2C+sampel%0D%0Asebanyak+55+orang+siswa+dan+teknik+sampel+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini%0D%0Aadalah+teknik+probability+sampling.+Teknik+pengumpulan+data+dalam+penelitian%0D%0Aini+menggunakan+wawancara+terstruktur%2C+observasi%2C+dan+dokumentasi.+Hasil+dari%0D%0Ateknik+analisis+data+menggunakan+korelasi+product+moment+untuk+cara+belajar%0D%0Adiperoleh+r+hitung+%3D0%2C581+lebih+besar+r+tabel+%3D0%2C266+sehingga+dapat+disimpulkan%0D%0Abahwa+Ada+hubungan+cara+belajar+dengan+prestasi+belajar+IPS+pada+siswa+kelas+2%0D%0Adi+SD+Negeri+1+Labuhan+Ratu+Tahun+Ajaran+2014%2F2015.+Untuk+kelengkapan%0D%0Asumber+belajar+diperoleh+r+hitung+%3D0%2C542+lebih+besar+r+tabel+%3D0%2C266+sehingga%0D%0Adapat+disimpulkan+bahwa+ada+hubungan+positif+dan+signifikan+antara+kelengkapan%0D%0Asumber+belajar+dengan+prestasi+belajar+IPS+pada+Siswa+Kelas+2+di+SD+Negeri+1%0D%0ALabuhan+Ratu+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2014-2015.%0D%0AKata+kunci+%3A+Cara+Belajar%2C+Kelengkapan+Sumber+Belajar%2C+Prestasi+Belajar&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2015-05-27&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F4%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F6%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F7%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F8%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F9%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F10%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F15%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F14%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Ira+Dwi+Ananda%2C+1113053058++(2015)+Hubungan+Antara+Cara+Belajar+Dan+Kelengkapan+Sumber+Belajar+Dengan+Prestasi+Belajar+IPS+Pada+Siswa+Kelas+2+SD+Negeri+1+Labuhan+Ratu+Tahun+Ajaran+2014%2F2015.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F10468%2F