title: UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN LOMPAT TINGGI MELALUI MODIFIKASI ALT BANRU PADA SISWA KELAS VI SDN 5 WAY HARONG KECAMATAN WAYLIMA KABUPATEN PESAWARAN creator: SAHIM. MS, 1013108026 subject: LC Special aspects of education description: publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan date: 2013-02-26 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/2/COVER%20DALAM.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/3/MENGESAHKAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/4/MENYETUJUI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/5/SURAT%20PERNYATAAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/6/MOTO.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/7/PERSEMBAHAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/8/RIWAYAT%20HIDUP.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/9/SANWACANA.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/10/DAFTAR%20ISI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/11/DAFTAR%20GAMBAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/12/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/13/DAFTAR%20TABEL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/14/BAB%20I.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/15/BAB%20II.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/16/BAB%20III.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/17/BAB%20IV.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/18/BAB%20V.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/10552/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf identifier: SAHIM. MS, 1013108026 (2013) UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN LOMPAT TINGGI MELALUI MODIFIKASI ALT BANRU PADA SISWA KELAS VI SDN 5 WAY HARONG KECAMATAN WAYLIMA KABUPATEN PESAWARAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/10552/