<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU"^^ . "ABSTRAK\r\nPENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP P\r\nEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAP\r\nP\r\nUCINO CINCAU\r\nOleh\r\nNIKKO PRIMA S\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh\r\npengalaman pelanggan, citra \r\nmerek dan persepsi harga \r\nterhadap pembelian \r\nulang produk minuman Pank Caffe \r\nCappucino Cincau\r\n. Jenis \r\npenelitian ini menggunakan\r\nrancangan penelitian kausal, \r\npopulasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk \r\nPank Caffe Cappu\r\ncino \r\nCincau \r\ndi Bandar Lampung\r\ndengan jumlah sampel\r\nsebanyak 6\r\n0 responden. \r\nPenelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel \r\nnonprobability sampling\r\ndengan metode \r\naccidental sampling\r\n. Metode analisis yang digunakan adalah \r\nregresi linier berganda. Hasil a\r\nnalisis data menunjukan bahwa secara parsial \r\nt\r\nerdapat dua variabel independen\r\nyaitu, \r\ncitra merek\r\ndan \r\npersepsi harga \r\nyang \r\nmemiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian \r\nulang \r\npada \r\nproduk Pank Caffe \r\nCappucino Cincau\r\n. Sedangkan variabel \r\npengalaman pelanggan \r\ntidak terdapat \r\npengaruh yang signifikan terhadap pembelian \r\nulang \r\nkonsumen. Secara simultan,\r\ntiga\r\nvariabel independen secara bersama\r\n-\r\nsama berpengaruh signifikan terhadap \r\nvariabel dependen (Y). Kesimpulan: \r\ncitra merek \r\ndan \r\npersepsi harga \r\nmemiliki \r\npengaruh ter\r\nhadap pembelian \r\nulang \r\nkonsumen pada produk \r\nPank Caffe \r\nCappucino Cincau\r\n.\r\nSaran: untuk penelitian selanjutnya agar bisa menambah \r\nvariabel seperti kualitas produk, promosi, lokasi, kelompok acuan dan \r\nmenggunakan jenis data penelitian kualitatif.\r\nKata Kunci:\r\nPengalaman Pelanggan, Citra Merek, Persepsi Harga, Pembelian \r\nUlang\r\n.\r\n\r\nABSTRACT\r\nINFLUENCE\r\nTHE CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND IMAGE AND \r\nPERCEPTION OF THE PRICE TO RE\r\n-\r\nPURCHASE\r\nTHE BEVERAGE \r\nPRODUCT \r\nPANK CAFFE\r\nCAPPUCINO CINCAU\r\nBy\r\nNIKKO PRIMA S\r\nThe \r\npurpose of this research was\r\ndetermining \r\nthe \r\neffect\r\nof \r\ncustomer \r\nexperience\r\n,\r\nbrand image \r\nand \r\nperception of the price \r\non consumer \r\nre\r\n-\r\npurchase \r\nin \r\nproduct\r\ns\r\nPank Caffe Cappucino Cincau\r\n. \r\nThe type of this research is \r\ncausal \r\nresearch\r\n, \r\nand the populat\r\ni\r\non is the intire customer Pank Caffe Cappucino Cincau \r\nin \r\nBandar Lampung \r\nwith the number of respondent\r\nis 60 respondents. \r\nTechnique \r\nof this research\r\nis\r\nnonprobability sampling \r\nwith\r\naccidental sampling\r\nmethod\r\nand \r\nanalized using multiple linier regression\r\n. \r\nTh\r\ne result show that partially two \r\nindependent variables which \r\nbrand image \r\nand \r\nperception of the price \r\nhave \r\nsignificant influence on \r\nre\r\n-\r\npurchase \r\nof \r\nproducts Pank Caffe Cappucino Cincau\r\n. \r\nMeanwhile, \r\nthe \r\ncustomer experience \r\nhas no significant effect on \r\nre\r\n-\r\npurchase\r\n. \r\nSimultaneously\r\n,\r\nthe three\r\nindependent variables together have significant effects \r\nto dependent variable\r\n. \r\nConclusion\r\n:\r\nbrand image \r\nand perception of the price \r\nhave \r\nsignificant influence on \r\nre\r\n-\r\npurchase \r\ncustomers \r\nin \r\nproducts Pank Caffe Cappucino \r\nC\r\nincau\r\n.\r\nSuggestion\r\n: \r\nfor further research\r\nin order to\r\nadd\r\nvariables\r\nsuch as \r\nproduct quality\r\n, \r\npromotion\r\n, location, \r\nreference group\r\nand\r\nuse\r\nthe\r\ntype\r\nof\r\nresearch \r\ndata is\r\nqualitative\r\n.\r\nK\r\neywords\r\n:\r\ncust\r\nomer experience, brand image, perception of the price,\r\nre\r\n-\r\npurchase\r\n."^^ . "2015-06-26" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1016051058"^^ . "NIKKO PRIMA S"^^ . "1016051058 NIKKO PRIMA S"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \r\nMINUMAN\r\nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #10754 \n\nPENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN \nPERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK \nMINUMAN \nPANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .