@unpublished{eprints10788, month = {Agustus}, title = {PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI BANDAR LAMPUNG}, school = {Universitas Lampung}, author = {HENDAR SETIAWAN 0746051028}, year = {2012}, url = {http://digilib.unila.ac.id/10788/}, abstract = {Penelitian ini membahas mengenai pengaruh harga, kualitas produk dan promosi sepeda motor Yamaha Mio yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk dan promosi sepeda motor Yamaha Mio terhadap keputusan pembelian konsumen secara simultan dan parsial serta untuk mengetahui variabel harga, kualitas produk dan promosi yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Bandar lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji F terhadap ketiga variabel penelitian yaitu harga (X1), kualitas produk (X2) dan promosi (X3) menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut secara bersama - sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.} }