<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung)"^^ . "Abstract\r\n\r\nThe problem in this research is how much Positioning And Personal branding Contestant Couple moderated Political Viral Marketing influce Starter Voters Behavior In Presidential Election 2014. The purpose of this study was to determine how much Positioning And Personal branding Contestant Couple moderated Political Viral Marketing influce Starter Voters Behavior In Presidential Election 2014. Type of this research is explanatory with approach quantitative methods. Samples in this study were students in Bandar Lampung of 100 respondents. Results of this study are variable positioning and branding personal variables significantly influence voter behavior if moderated by variable viral marketing. Voters will not be affected when the political contestants formed only on positioning that campaign team making and personal branding by the political contestants.\r\n\r\n\r\nAbstrak\r\n\r\nRumusan masalah pada peneltian ini adalah Seberapa besar pengaruh Positioning\r\nDan Personal branding Pasangan Kontestan Politik yang dimoderatori Viral\r\nMarketing Terhadap Perilaku Pemilih Pemula Dalam Menetapkan Pilihan Pada\r\nPemilihan Presiden Tahun 2014. Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk\r\nmengetahui seberapa besar pengaruh Positioning Dan Personal branding\r\nPasangan Kontestan Politik yang dimoderatori Viral Marketing Terhadap Perilaku\r\nPemilih Pemula Dalam Menetapkan Pilihan Pada Pemilihan Presiden Tahun\r\n2014. Tipe penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan metode\r\nkuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa di Bandar Lampung\r\nsebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini yaitu Variabel positioning dan\r\npersobal branding berpengaruh signifikan terhadap variabel perilaku pemilih jika\r\ndimoderatori oleh variabel viral marketing. Pemilih pemula tidak akan\r\nterpengaruhi ketika kontestan politik hanya mengandalkan positioning yang\r\ndibentuk tim sukses dan personal branding yang dibentuk oleh kontestan politik.\r\nKata kunci : Positioning, Personal Branding, Viral Marketing, Perilaku Pemilih,\r\nPemilihan Presiden 2014"^^ . "2015-06-05" . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1326061030"^^ . "Prasetya Nugeraha"^^ . "1326061030 Prasetya Nugeraha"^^ . . . . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Abstrak.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Cover Dalam.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Daftar Gambar.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Daftar isi.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Daftar Tabel.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Hlm. Pengesahan.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Hlm. Persetujuan.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Pernyataan.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB I..pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Daftar Pustaka.pdf"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #10808 \n\nPOSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . . . "J General legislative and executive papers"@en . .