%A 0816051043 Yulia Malita %T PENGARUH ATRIBUT BUTIK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(Study pada Cordy Butik Bandar Lampung) %X ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut butik dan atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Secara teoritis, atribut butik dan atribut produk akan menstimulasi para pembeli untuk membeli produk di butik tersebut yang pada akhirnya akan menumbuhkan kesetiaan pembeli terhadap butik tersebut. Tipe penelitian ini adalah penelitian penjelasan yang akan menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel yang diteliti. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diambil dari 100 orang responden yang merupakan pelanggan setia di Cordy Butik Bandar Lampung. Study ini memberikan hasil yang valid mengenai hubungan antara atribut butik, atribut produk, dan loyalitas konsumen, dan menemukan bahwa terdapat perbedaan besarnya tingkat pengaruh antara atribut butik dan atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Hasil dari studi ini memperlihatkan bahwa secara parsial, variabel atribut butik mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan variabel atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara simultan, variabel atribut butik dan atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : atribut butik, atribut produk, dan loyalitas konsumen. %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2015 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints11074