?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERSEPSI+GURU+HONORER+SMP+KECAMATAN+WAY+PENGUBUAN%0D%0AKABUPATEN+LAMPUNG+TENGAH+TERHADAP+ISI+UU+NOMOR+5%0D%0ATAHUN+2014+TENTANG+SISTEM+PPPK+(PEGAWAI%0D%0APEMERINTAH+DENGAN+PERJANJIAN+KERJA)%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2014%2F2015&rft.creator=Mahmuda%2C+1113032039&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=Pendidikan+Perguruan+Tinggi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+dan+menjelaskan+persepsi+guru+honorer+terhadap+sistem+PPPK+yang+terdapat+pada+Undang-Undang+Nomor+5+Tahun+2014.+Penelitian+ini+menggunakan+metode+deskriptif+dengan+pendekatan+kuantitatif.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+guru+honorer+yang+ada+di+SMP+Negeri+2+Way+Pengubuan%2C+MTs+Al-Hidayah+Candirejo+dan+SMP+Bina+Bhakti+yang+ada+di+Kecamatan+Way+Pengubuan.+Instrumen+pengumpulan+data+menggunakan+angket+dan+analisis+data+menggunakan+interval+dan+presentase.+%0D%0A%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian+diketahui+bahwa+indikator+pemahaman+guru+honorer+terhadap+PPPK+sebesar+65%2C00%25+masuk+dalam+kategori+tidak+paham.+Indikator+tanggapan+guru+honorer+terhadap+PPPK+sebesar+55%2C00%25+masuk+dalam+kategori+setuju.+Indikator+harapan+guru+honorer+terhadap+PPPK+sebesar+47%2C50%25+masuk+dalam+kategori+setuju.+Dengan+demikian+bahwa+PPPK+dalam+penyebaran+informasi+masih+kurang+dipahami+namun+dapat+dijalankan+sebagai+salah+satu+cara+memajukan+dunia+pendidikan+di+Indonesia.+%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-07-02&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F125%2F2.abstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F126%2F3.cover%2520dalam.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F4%2F4%2520LEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F6%2F6.%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F16%2FLEMBAR%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F7%2F7.riwayat%2520hidup.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F8%2F8.persembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F9%2F9.motto.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F10%2F10.sanwacana.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F11%2F11.daftar%2520isi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F12%2F12.daftar%2520tabel.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F13%2F13.daftar%2520gambar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F14%2F14.daftar%2520lampiran.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F17%2FBAB-I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F18%2FBAB-II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F19%2FBAB-III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F20%2FBAB-IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F21%2FBAB-V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F22%2FDAFTAR-PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Mahmuda%2C+1113032039++(2015)+PERSEPSI+GURU+HONORER+SMP+KECAMATAN+WAY+PENGUBUAN+KABUPATEN+LAMPUNG+TENGAH+TERHADAP+ISI+UU+NOMOR+5+TAHUN+2014+TENTANG+SISTEM+PPPK+(PEGAWAI+PEMERINTAH+DENGAN+PERJANJIAN+KERJA)+TAHUN+PELAJARAN+2014%2F2015.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11083%2F