<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nTeknologi kini menjadi pusat perhatian masyarakat secara luas karena melahirkan fenomena globalisasi dimana sebuah promosi politik tidak lagi dilakukan secara tradisional tetapi sudah menggunakan komunikasi media massa, untuk \r\nmempromosikan partai politik atau kandidat politik. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yaitu kumpulan alat pemasaran taktis terkendali yang dipadukan perusahaan untuk menghasilkan respon yang diinginkannya dari pasar sasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah bertujuan untuk menyusun dan \r\nmerekomendasikan strategi apa yang harus diprioritaskan dalam penyampaian kampanye apakah media sosial, media cetak, media elektronik, dan media luar \r\nruangan selama masa kampanye PEMILU Gubernur Provinsi Lampung 2014. Metode deskriptif dalam penelitian ini adalah pendekatan AHP (Analitycal Hierarchy Process). Hasil penelitian yang diperoleh adalah beberapa alternatif strategi yaitu: apabila dilihat dari produk politik, harga politik, promosi politik \r\ndan tempat politik maka media yang baik untuk diprioritaskan adalah media luar ruangan. Dari beberapa alternatif yang lebih diprioritaskan, yaitu melakukan \r\nkegiatan pemasaran dengan intens dan serius melalui media luar ruangan.\r\n\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nTechnology has become the center of attention the wider community because the\r\nbirth of the phenomenon of globalization where a political promotion no longer\r\ndone traditionally but have used the mass media communication , to promote\r\npolitical party or a political candidate. This research used the theory of marketing\r\nmix is a collection of controllable tactical marketing tools combined company to\r\nproduce the desired response from the target market. The purpose of this study\r\nwas aimed to develop and recommend strategies prioritize what should the\r\ndelivery of campaign whether social media, print media, electronic media and\r\noutdoor media during the campaign Election 2014. Governor of Lampung\r\nProvince descriptive method in this research is the approach of AHP (Analytical\r\nHierarchy Process). The research results obtained are some alternative strategy\r\nis that when seen from the product of political, the price of political, the\r\npromotion of political and media and a political priority is good for outdoor\r\nmedia. More will be of some alternative, is to do with intense and serious\r\nmarketing activities through other media room.\r\nKeywords:Political Marekting Mix, AHP( Analitycal Hierarchy Process)"^^ . "2015-07-03" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "FISIP, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1326061020"^^ . "Dora Rinova"^^ . "1326061020 Dora Rinova"^^ . . . . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1 COVER.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "4. MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "6 RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "7 MOTTO.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "8 PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "9 SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "5 PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "10 DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "2 ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3 ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \r\nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS\r\n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #11289 \n\nANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM \nPILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS \n(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "J General legislative and executive papers"@en . .