?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN%0D%0A+++++KONSUMEN+MEMBELI+KARTU+SELULER+XL+%0D%0A++++++++DI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=0646051012%2C++IRMA+SYLVIA+SAGALA&rft.subject=+&rft.description=%0D%0A%0D%0A%0D%0AABSTRAK%0D%0APENGARUH+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN%0D%0A+++++KONSUMEN+MEMBELI+KARTU+SELULER+XL+%0D%0A++++++++DI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A%0D%0A%0D%0AOleh%0D%0A%0D%0AIRMA+SYLVIA+SAGALA%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0APromosi+merupakan+alat+bantu+untuk+mendeferensiasikan+produk%2C+untuk+menghimbau+pembeli+dan+untuk+meneruskan+informasi+dalam+proses+keputusan+membeli.+Dalam+tahap+promosi+perusahaan+dapat+menggunakan+alat-alat+promosi+yang+lebih+dikenal+dengan+bauran+promosi+yang+terdiri+dari+periklanan%2C+penjualan+tatap+muka%2C+promosi+penjualan%2C+dan+hubungan+masyarakat.+PT.+Excelcomindo+pratama+merupakan+salah+satu+perusahaan+yang+bergerak+dibidang+penyedia+jasa+layanan+operator+seluler+yang+menyadari+bahwa+promosi+merupakan+sarana+yang+baik+untuk+memberikan+informasi+kepada+konsumen+dan+mempengaruhi+konsumen+untuk+membeli+produk+kartu+seluler+XL.%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+bauran+promosi+terhadap+keputusan+konsumen+membeli+kartu+seluler+XL+baik+secara+parsial+maupun+simultan.+Jenis+penelitian+yang+digunakan+adalah+penelitian+explanatory+dengan+pendekatan+kuantitatif.+Tipe+penelitiannya+adalah+penelitian+asosiatif.+Populasi+penelitian+ini+adalah+konsumen+yang+membeli+kartu+seluler+XL+di+Bandar+Lampung+dengan+sampel+penelitian+sejumlah+90+orang.+Teknik+pengumpulan+data+dengan+menggunakan+kuesioner.+Analisis+data+yang+digunakan+adalah+Analisis+regresi+linier+berganda.%0D%0A%0D%0AHasil+penelitian+diketahui+bahwa+secara+simultan+besarnya+pengaruh+yang+dihasilkan+adalah+sebesar+28%25.+Secara+parsial+variabel+yang+berpengaruh+terhadap+keputusan+konsumen+membeli+kartu+seluler+XL+adalah+penjualan+tatap+muka+dengan+besarnya+pengaruh+23%2C1%25%2C+promosi+penjualan+37%2C5%25+dan+hubungan+masyarakat+24%2C5%25.+Sedangkan+variabel+periklanan%2C+tidak+berpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian+konsumen.+Berdasarkan+persentase+tersebut+maka+variabel+yang+paling+dominan+adalah+promosi+penjualan.%0D%0A%0D%0AKata+kunci+%3A+Bauran+Promosi%2C+Keputusan+Pembelian.%0D%0A&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F1%2FABSTRAK.SKRIPSIKU.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F2%2FBab%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F3%2FBab%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F4%2FBab%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F5%2FBab%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F6%2FBab%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F7%2FBab%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F8%2Fcetak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F9%2FCOVER%2520SKRIPSI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F10%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F11%2FDAFTAR%2520PERTANYAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F12%2FDAFTAR%2520PUSTAKA%2520new.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F13%2FForm%2520A%25204.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F14%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.identifier=++0646051012%2C+IRMA+SYLVIA+SAGALA+++PENGARUH+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+KONSUMEN+MEMBELI+KARTU+SELULER+XL+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11654%2F