@mastersthesis{eprints11689, month = {Juli}, title = {EFEK CITRA TOKO DAN HARGA PADA EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Konsumen Produk Private Label Brand Di Supermarket Giant Dan Chandra Superstore Bandar Lampung)}, school = {FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS}, author = {1321011035 Annisa Fitri Sabrina}, year = {2015}, url = {http://digilib.unila.ac.id/11689/}, abstract = {ABSTRAK EFEK CITRA TOKO DAN HARGA PADA EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Konsumen Produk Private Label Brand Di Supermarket Giant Dan Chandra Superstore Bandar Lampung) Oleh Annisa Fitri Sabrina Penelitian ini meneliti tentang bagaimana efek citra toko dan harga pada ekuitas merek yang dimediasi oleh persepsi kualitas. Objek dari penelitian ini yaitu konsumen produk private label brand di Giant dan Chandra Superstore Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Perusahaan retail dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat melakukan beberapa cara agar konsumen menggunakan produk private label brand-nya, diantaranya dengan perpaduan antara citra toko yang baik dengan harga yang cukup bersaing sehingga dapat menimbulkan persepsi yang baik atas kualitas produk tersebut yang pada akhirnya dapat meningkatkan ekuitas merek produk private label brand dan laba perusahaan pun ikut meningkat. ii Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan survey, jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan sifat penelitian adalah penjelasan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan daftar pertanyaan (kuesioner). Teknis analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan regresi berganda dan melakukan pengujian Sobel test untuk menguji efek mediasinya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra toko dan harga masing memerlukan variabel mediasi persepsi kualitas untuk mempengaruhi ekuitas merek. Hal tersebut dilihat dari hasil perhitungan manual dan Sobel yang mempunyai nilai koefisien yang sama dengan masing masing nilai sebesar 0,102 ; t = 2,2087 {\ensuremath{>}} 1,66 dan 0,115 ; t= 2,9112{\ensuremath{>}}1,66. Kata Kunci : Citra Toko, Harga, Persepsi Kualitas, Ekuitas Merek ABSTRACT THE EFFECT OF STORE IMAGE AND PRICE ON BRAND EQUITY THAT IS MEDIATION BY PERCEIVED QUALITY (Studied On Private Label Brand Consumers At Giant And Chandra Superstore On Bandar Lampung) By Annisa Fitri Sabrina The purpose of this research is to find out the effect of store image and price on brand equity that is mediated by quality perception. The object of this research is the private label brand product consumers at Giant and Chandra Superstore on Bandar Lampung with 100 respondens as the sample. Retail companies do some strategies such as integrate the good store image with the responsible prices that can make a good quality perception, increase brand equity and also the company profit to face the fierce competition in this industry,. Method of this research is primary data obtained questionnares which is directly distributed to the private label brand products consumers of Giant and Chandra Superstore on Bandar Lampung. This research used path analyst with multiple regression and Sobel test to examine mediation effect.. iv The result of this research showed each of store image and price need quality perception as a mediated variable to influence the brand equity. It is based on the result of computation Sobel test with bootstrapping and manually had the same coefficient value. Coefficient value of store image which as an independen variable (X1) was 0,102 ; t = 2,2087 {\ensuremath{>}} 1,66 and coefficient value of price which as an independen variable (X2) was 0,115 ; t= 2,9112{\ensuremath{>}}1,66 Key words : Store image, price, quality perception, brand equity, private label brand} }