?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+IKLAN+TERHADAP+KEPUTUSAN+KONSUMEN+MEMBELI+SABUN+LIFEBUOY%0D%0ADI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Aldo+Triwijaya+Heryanto%2C+1011011131&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=HC+Economic+History+and+Conditions&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0AMerek+sabun+Lifebuoy+yang+merupakan+salah+satu+produk+dari+PT+Unilever+Indonesia+Tbk.%2C+Sebagai+perusahaan+terkemuka+dan+terbesar+dalam+bidang+produk+perawatan+tubuh%2C+PT+Unilever+Indonesia+Tbk+selalu+memberikan+informasi+bahwa+Lifebuoy+memahami+bahwa+manusia+selalu+merasa+berkepentingan+dengan+kulit+yang+indah.+Lifebuoy+selalu+berkomitmen+untuk+menghadirkan+solusi+kecantikan+kulit+lebih+indah+dari+yang+pernah+diharapkan.+Strategi+pemasaran+yang+dapat+dilakukan+perusahaan+adalah+dengan+melakukan+bauran+promosi+yang+mampu+memberikan+informasi+kepada+konsumen+seperti+iklan.%0D%0APenelitian+ini+di+latarbelakangi+oleh+gencarnya+penggunaan+model+iklan+di+berbagai+iklan.%0D%0APermasalahannya+adalah+Apakah+penggunaan+model+iklan+mempengaruhi+keputusan+membeli+produk+sabun+Lifebuoy+di+Kota+Bandar+Lampung.+Tujuan+dari+penelitian+ini+adalah+Untuk+mengetahui+pengaruh+model+iklan+terhadap+keputusan+membeli+produk+sabun+Lifebuoy+di+Kota+Bandar+Lampung.%0D%0AHipotesis+Keputusan+Membeli+sabun+mandi+Lifebuoy+dipengaruhi+oleh+tiga+karateristik+bintang+iklan+yaitu+%3B+daya+tarik%2C+keahlian+dan+kepercayaan.+Data+diperoleh+melalui+penyebaran+kuesioner+dengan+metode+penarikan+sampel+yang+dilakukan+dengan+cara+Purposive+Judgment+sampling.+Sampel+yang+diambil+dalam+penelitian+ini+sebanyak+100+responden.+Metode+analisis+data+secara+kuantitatif+menggunakan+analisis+regresi+berganda.%0D%0AHasil+pengujian+hipotesis+secara+statistik+melalui+regresi+berganda+yaitu+Secara+keseluruhan+variabel+bebas+bintang+iklan+yaitu+%3B+daya+tarik%2C+keahlian+dan+kepercayaan+mempengaruhi+Keputusan+keputusan+membeli+produk+sabun+mandi+Lifebuoy+di+Bandar+Lampung+yang+dapat+ditunjukkan+oleh+nilai+koefisien+determinasi+R2+%3D+0%2C635+atau+63%2C50+%25+seluruh+variabel+bebas+mempengaruhi+Keputusan+Membeli+produk+sabun+mandi+Lifebuoy+di+Bandar+Lampung+dan+sisanya+sebesar+36%2C50+%25+dipengaruhi+oleh+faktor-faktor+lain+yang+tidak+diidentifikasi+atau+di+teliti+dalam+penelitian+ini.%0D%0ADiharapkan+perusahaan+dalam+mempromosikan+produknya+melalui+model+iklannya+harus+jujur+dalam+mengkomunikasikannya%2C+karena+hasil+tabulasi+menunjukkan+26%25+konsumen+produk+sabun+mandi+Lifebuoy+menghendaki+kejujuran+dari+bintang+iklannya.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2015-08-06&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F6%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F4%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F9%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F12%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F112%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F113%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F114%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Aldo+Triwijaya+Heryanto%2C+1011011131++(2015)+PENGARUH+MODEL+IKLAN+TERHADAP+KEPUTUSAN+KONSUMEN+MEMBELI+SABUN+LIFEBUOY+DI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11727%2F