%A 1111011045 FIDIYA YUNISYA MULYA %T PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TIKET BISNIS DI GARUDA INDONESIA (CABANG BANDAR LAMPUNG) %X abstrak indonesia Seiring dengan perkembangan zaman, salah satu sarana pengangkutan yang perlu diperhatikan dan sangat penting peranannya adalah pengangkutan udara. Pengangkutan udara mempermudah dalam melakukan transportasi antar pulau maupun daerah dengan waktu yang lebih singkat, selain itu juga biayanya masih dapat dijangkau oleh masyarakat. Salah satu maskapai yang terdapat didalam negeri dan yang menjadi pilihan banyak konsumen adalah maskapai Garuda Indonesia. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai maskapai dengan pelayanan penuh ( full service airlines), karena itu Garuda Indonesia menjadi salah satu maskapai yang paling banyak diminati terutama dalam kalangan bisnis. Pada tahun 2013 Garuda Indonesia mengalami kenaikan penumpang sebanyak 67.122 penumpang, sedangkan pada tahun 2014 terjadi penurunan yang drastis pada maskapai Garuda Indonesia di Bandar Lampung sebanyak 40.341 penumpang. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian ulang tiket bisnis di Garuda Indonesia (Cabang Bandar Lampung). Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak Fidiya Yunisya Mulya 90 responden. Dalam analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear berganda dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Persamaan regresi nilai konstanta sebesar 0,744 dalam variabel pengaruh gaya hidup (X), untuk variabel aktivitas (X1) sebesar 0,496 sedangkan variabel minat (X2) sebesar 0,271, dan variabel pendapat (X3) sebesar 0,336. Kata Kunci : Gaya Hidup, Keputusan Pembelian %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2015 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %L eprints11846