?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+CITRA+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS%0D%0APENGGUNA+GAWAI+BLACKBERRY%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=JOSHUA+FANNY+PERMADI+PUTRA%2C+1111011066&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0AMerek+harus+memiliki+sebuah+identitas+yang+jelas+dan+citra+yang+kuat+di+benak%0D%0Akonsumen.+Citra+merek+yang+kuat+dibentuk+dari+3+unsur+yaitu+keunggulan+asosiasi%0D%0Amerek+(favorability+of+brand+association)%2C+kekuatan+asosiasi+merek+(strength+of+brand%0D%0Aassociation)+dan+keunikan+asosiasi+merek+(uniqueness+of+brand+association).+Semakin%0D%0Akuat+citra+merek+di+benak+pelanggan+semakin+kuat+rasa+percaya+diri+pelanggan+untuk%0D%0Atetap+loyal+atau+setia+terhadap+produk+yang+dibelinya.%0D%0APermasalahan+dalam+penelitian+ini+%3A+%E2%80%9CApakah+citra+merek+berpengaruh+terhadap%0D%0Aloyalitas+pengguna+smartphone+Blackberry+di+Bandar+Lampung%E2%80%9D.+Tujuan+penelitian%0D%0Aini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+citra+merek+terhadap+loyalitas+pengguna%0D%0Asmartphone+Blackberry+di+Bandar+Lampung.%0D%0AObjek+penelitian+ini+adalah+seluruh+masyarakat+di+Bandar+Lampung+yang%0D%0Amenggunakan+smartphone+Blackberry+lebih+dari+dua+tahun.+Desain+penelitian+ini%0D%0AJoshua+Fanny+Permadi+Putra%0D%0Aadalah+deskriptif+verifikatif+dan+untuk+mengetahui+apakah+ada+pengaruh+positif+maka%0D%0Adalam+penelitian+ini+digunakan+analisis+linear+berganda.+Untuk+melihat+kontribusi%0D%0Avariabel+bebas+secara+parsial+digunakan+uji+t+dan+untuk+menguji+hipotesis+digunakan%0D%0Auji+F.%0D%0AHasil+uji+R2+sebesar+0%2C662+menunjukkan+bahwa+variabel+faktor-faktor+Citra+Merek+(X)%0D%0Ayang+terdiri+dari+keunggulan+asosiasi+merek%2C+kekuatan+asosiasi+merek%2C+dan+keunikan%0D%0Aasosiasi+merek+mempengaruhi+variabel+Loyalitas+(Y)+sebesar+66%2C2%25%2C+dan+sisanya%0D%0Asebesar+34%2C8%25+dipengaruhi+oleh+variabel+lain+yang+tidak+diteliti+dalam+penelitian+ini.%0D%0APada+hasil+uji+t+diketahui+bahwa+t+hitung+dari+variabel+citra+merek+lebih+besar+dari+t%0D%0Atabel+yaitu+1%2C985.%0D%0AHasil+pengujian+hipotesis+dengan+tingkat+kepercayaan+95%25+atau+dengan+nilai+%CE%B1+%3D+0%2C05%0D%0A(5%25)+diperoleh+F+hitung+%3E+F+tabel+yaitu+62%2C771+%3E+2%2C70%2C+maka+Ho+ditolak+dan+Ha%0D%0Aditerima.+Kesimpulan+dalam+penelitian+ini+adalah+variabel+citra+merek+yang+terdiri%0D%0Adari+keunggulan+asosiasi+merek%2C+kekuatan+asosiasi+merek%2C+dan+keunikan+asosiasi%0D%0Amerek+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+loyalitas+pengguna+Gawai%0D%0ABlackberry+di+Bandar+Lampung.%0D%0AKata+kunci+%3A+Citra+merek%2C+keunggulan+asosiasi+merek%2C+kekuatan+asosiasi+merek%2C%0D%0Akeunikan+asosiasi+merek%2C+loyalitas&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2015-08-12&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F3%2FCOVER%2520DEPAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F6%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F8%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F9%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F10%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F11%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F12%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F13%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F14%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F15%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F17%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F18%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F90%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F19%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F20%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++JOSHUA+FANNY+PERMADI+PUTRA%2C+1111011066++(2015)+PENGARUH+CITRA+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS+PENGGUNA+GAWAI+BLACKBERRY+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11858%2F