TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints11869 UR - http://digilib.unila.ac.id/11869/ A1 - Niko Kristyanto, 1116051058 Y1 - 2015/08/07/ N2 - Seiring dengan meningkatnya pasar smartphone di dunia muncul salah satu fenomena yang cukup menarik yaitu banyak kemunculan smartphone imitasi yang mengatas namakan merk-merk terkenal. Hal ini disebabkan oleh besarnya minat masyarakat untuk memiliki smartphone yang berguna bagi komunikasi ataupun pekerjaan lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar implikasi persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup terhadap minat beli smartphone imitasi. Penelitian dilakukan pada 100 responden mahasiswa Universitas Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli smartphone imitasi. Sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial minat beli smartphone imitasi. Uji F menunjukan bahwa variabel persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli smartphone imitasi. PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik TI - IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung) AV - restricted ER -